Werner dan Havertz Menjanjikan Banyak Gol Bagi Chelsea

Werner dan Havertz Menjanjikan Banyak Gol Bagi Chelsea

Werner dan Havertz Menjanjikan Banyak Gol Bagi Chelsea

Berita Bola, Legenda Chelsea Pat Nevin meyakini Timo Werner dan Kai Havertz tak bakal butuh waktu lama beradaptasi di Inggris dan keduanya bakal menghadirkan banyak gol bagi The Blues.

Chelsea belanja gila-gilaan pada musim panas 2020 ini. Mereka memboyong enam pemain baru sekaligus. Mereka memulainya dengan Hakim Ziyech dan Werner.

Kemudian diikuti dengan perekrutan Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva. Terbaru, mereka memboyong Havertz dari Bayer Leverkusen.

Werner sendiri sudah menunjukkan potensinya. Ia mengemas satu gol saat Chelsea beruji coba melawan Brighton pada 29 Agustus lalu.

Potensi Werner dan Havertz

Chelsea berpotensi memiliki lini serang yang sangat ditakuti. Akan tetapi untuk saat ini masih ada keraguan tentang para pemain baru tersebut.

Pasalnya mereka tentu masih harus beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris plus dengan rekan-rekan barunya di skuat Chelsea. Akan tetapi Pat Nevin meyakini Timo Werner maupun Kai Havertz tak akan kesulitan beradaptasi dan bisa mempersembahkan banyak gol bagi The Blues.

“Sulit untuk tidak bersemangat dengan Timo Werner untuk kick off. Ia mencetak gol dalam pertandingan pertamanya untuk the Blues melawan Brighton dan kemudian mengikutinya dengan gol striker hebat untuk Jerman melawan Spanyol,” serunya pada situs resmi Chelsea.

“Ia bisa memulai musim dengan baik. Baik dirinya dan Kai Havertz membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, meskipun saya meragukannya, tetapi ketika mereka melakukan kemungkinan gol dari keduanya luar biasa,” cetus Nevin.

Baca juga : Cara Keren Fans Ajax Lepas Kepergian Donny van de Beek ke Manchester United

Pat Nevin mengatakan Frank Lampard jelas akan menghadapi dilema dalam menentukan komposisi pemainnya di lini serang. Apalagi ia punya banyak pemain muda yang apik macam Christian Pulisic, Tammy Abraham, Mason Mount, hingga Callum Hudson-Odoi.

Namun hal itu justru akan menjadi hal yang bagus bagi Lampard. Sebab ketika taktik awalnya buntu, maka ia akan memiliki banyak opsi taktik lain.

“Kemungkinannya tidak terbatas di depan, jadi entah bagaimana Frank Lampard memasukkan semua pemain ini ke dalam tim, dan tentu saja ia tidak bisa. Ia akan, bagaimanapun, memiliki opsi besar di bangku cadangan untuk mengubah banyak hal musim ini jika rencana A dalam pertandingan tertentu tidak berhasil,” tuturnya.

“Frank tidak lamban dalam membuat perubahan ketika ia harus melakukannya, dan yang lebih penting, ia memiliki tingkat serangan yang luar biasa dalam hal pergantian pemain yang memiliki efek positif,” serunya.

“Saya tidak akan terkejut jika ini adalah awal dari salah satu periode paling menarik dalam sejarah klub,” tandas Nevin.

Chelsea akan menjalani duel pekan pertama Premier League melawan Brighton. Di pekan kedua, Timo Werner dkk akan berhadapan dengan sang juara musim lalu, Liverpool.