Prediksi Giggs: Mason Greenwood Akan Cetak Dua Gol per Laga

Prediksi Giggs: Mason Greenwood Akan Cetak Dua Gol per Laga

Prediksi Giggs: Mason Greenwood Akan Cetak Dua Gol per Laga

Berita Bola, Kualitas Mason Greenwood sebagai penyerang muda Manchester United kembali diapresiasi oleh mantan legenda Setan Merah, Ryan Giggs. Giggs yakin Greenwood akan jadi pemain besar di masa depan

Greenwood baru 18 tahun, tapi dia sudah menempuh lebih dari 50 penampilan di tim senior MU. Pada prosesnya, dia mencetak 17 gol dan 5 assists.

Greenwood pun mewarisi kostum nomor 11 yang dahulu pernah dikenakan Giggs. Posisi keduanya berbeda, tapi Giggs tahu betul bagaimana kualitas Greenwood sekarang. Dia yakin nomor warisan itu tidak akan membebaninya.

Gol jadi bukti

Menurut Giggs, Greenwood punya potensi melebihi torehannya bersama MU dahulu. Sekarang potensi itu sudah terbukti dengan koleksi gol Greenwood yang sedikit lagi melampaui koleksi gol Giggs.

“Dia sudah hampir mencetak lebih banyak gol daripada saya, jadi jelas dia tidak merasa tertekan soal itu. Juga saya kira dia tidak akan merasakan tekanan nomor punggungnya,” buka Giggs kepada The Sun.

Baca Juga : Gokil! Mohamed Salah Selalu Cetak Gol Pembuka Liverpool dalam 4 Musim Beruntun

“Dia pemain brilian, yang saya kira terlihat akan mencetak gol di setiap pertandingan. Bahkan saya kira dia akan mencetak dua gol di setiap laga, dia memang berbahaya.”

Harus terus berkembang

Giggs hanya punya satu pesan untuk Greenwood, yakni untuk terus berkembang, tidak berpuas diri. Saat ini Greenwood lebih sering bermain di sayap kanan meski sebenarnya dia adalah seorang striker, variasi posisi inilah yang bisa dia kembangkan.

“Dia bermain di sayap kanan, saya kira pada akhirnya dia akan bermain di tengah, tapi dia harus berkembang lagi. Lawan akan menyadari ancamannya dan akan mencoba menghentikan dia,” sambung Giggs.

“Dia harus mencari cara untuk terus berkembang, yang saya yakin akan dia lakukan sebab dia sangat sulit dihentikan. Kaki kiri atau kaki kanan, pergerakannya bagus,” tutupnya