Gokil! Mohamed Salah Selalu Cetak Gol Pembuka Liverpool dalam 4 Musim Beruntun

Gokil! Mohamed Salah Selalu Cetak Gol Pembuka Liverpool dalam 4 Musim Beruntun

Gokil! Mohamed Salah Selalu Cetak Gol Pembuka Liverpool dalam 4 Musim Beruntun

Berita Bola, Mohamed Salah menorehkan rekor luar biasa dengan menjadi pencetak gol pembuka Liverpool di Premier League dalam empat musim beruntun.

Salah membawa Liverpool memimpin atas tim promosi, Leeds United lewat gol yang ia ciptakan pada menit keempat laga pembuka The Reds di Premier League musim 2020/21, Sabtu (12/9/2020).

Salah membobol gawang Leeds lewat eksekusi penalti. Sebelumnya, tembakan pemain internasional Mesir itu mengenai tangan dari bek tim tamu, Robin Koch di kotak terlarang.

Catatan Mohamed Salah

Sejak awal kedatangannya pada 2017 silam, Salah tercatat selalu menetak gol pembuka Liverpool di pentas Premier League. Ia membuka gol Liverpool pada musim 2017/18 dalamm laga melawan Watford.

Di musim berikutnya, gol Salah kembali menjadi penanda dimulainya petualangan Liverpool di Premier League, kali ini menghadapi West Ham.

Baca Juga : Lawan Aston Villa, Manchester United Dapat Tambahan Amunisi

Musim lalu, Salah kembali mengulangi sesuatu yang tampaknya sudah menjadi kebiasaan dirinya, yakni dengan membobol gawang Norwich City.

Mohamed Salah di Liverpool

Hingga babak pertama laga Liverpool vs Leeds usai, Salah kembali menambah satu gol, membuatnya hingga kini sudah mencetak 96 gol dalam 153 penampilan bersama The Reds.

Mohamed Salah berandil besar membawa Liverpool meraih sederet gelar bergengsi dalam dua musim terakhir, termasuk raihan trofi Premier League musim lalu.

Tak hanya itu, sejumlah penghargaan individu pun pernah diraih Salah selama berseragam Liverpool, mulai dari top skorer hingga Pemain Terbaik Premier League.