Simpang Siur Isu Transfer Jadon Sancho, Solskjaer Pilih Bungkam

Simpang Siur Isu Transfer Jadon Sancho, Solskjaer Pilih Bungkam

Simpang Siur Isu Transfer Jadon Sancho, Solskjaer Pilih Bungkam

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak berkomentar terkait rumor transfer Jadon Sancho. Ia tidak mau memberi petunjuk apakah timnya bakal merekrut sang winger atau tidak.

Sejak awal pekan kemarin, gosip transfer Jadon Sancho ramai diulas. Beberapa pakar transfer kenamaan Eropa sudah mengklaim bahwa winger Borussia Dortmund itu sudah sedikit lagi bergabung dengan Manchester United.

Namun kemarin, beredar kabar bahwa MU mulai ambil ancang-ancang menarik diri dari transfer sang winger. Mereka disebut enggan diperas oleh Dortrmund yang mematok harga yang sangat tinggi untuk sang winger.

Ketika dikonfirmasi mengenai situasi transfer Sancho, Solskjaer memutuskan untuk bungkam. “Bursa transfer ini adalah bursa transfer yang panjang,” buka Solskjaer seperti yang dikutip Manchester Evening News.

Belum ada Informasi

Solskjaer menyebut bahwa saat ini ia tidak memiliki informasi apa-apa mengenai gosip transfer Jadon Sancho.

Namun ia berjanji akan membagikan informasi kepada media jika ada informasi terkait transfer itu.

“Setiap transfer punya prosesnya masing-masing. Untuk saat ini kami tidak memiliki informasi apapun, jadi jika ada informasi baru, kami akan membagikannya kepada kalian.” ujarnya.

Baca Juga : Performa Membaik, Fred Ogah Berpuas Diri

Nego Harga

Menurut informasi yang beredar, saat ini pihak MU tengah menegosiasikan mahar transfer Sancho.

United berencana untuk mencicil transfer Sancho sebanyak tiga kali. Mereka akan membayar 70 juta Euro di musim panas ini, sementara 30 juta Euro di tahun 2021 dan 20 juta Euro di tahun 2022.

Namun yang menjadi kendala adalah pihak Dortmund meminta tambahan klausul adds on dalam transfer ini, sehingga kedua tim masih belum mencapai kata sepakat.

Siap Pindah

Sancho pribadi diberitakan sudah sepakat untuk pindah ke Manchester United.

Ia diberitakan sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama Setan Merah musim depan.