Mau Paulo Dybala, MU Diminta Serahkan Paul Pogba

Mau Paulo Dybala, MU Diminta Serahkan Paul Pogba


Mau Paulo Dybala, MU Diminta Serahkan Paul Pogba

Berita Bola, Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala menemui rintangan baru. Juventus selaku pemilik sang striker menginginkan MU untuk menyerahkan Paul Pogba sebagai bagian dari transfer tersebut.

Penyerang asal Argentina itu sempat digosipkan akan bergabung dengan Manchester United tahun lalu. Bahkan kepindahannya itu nyaris terjadi, meski pada akhirnya Dybala bertahan di Juventus.

Beberapa hari terakhir, beredar kabar bahwa MU kembali meminati jasa Dybala. Sang striker disebut tengah ditawarkan Juventus ke Setan Merah.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus tidak keberatan melepaskan Dybala ke Old Trafford. Namun sebagai gantinya mereka ingin MU menyerahkan Paul Pogba ke Turin.

Idaman Pirlo

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin menggunakan ketertarikan MU untuk memulangkan Pogba ke Turin.

Sang gelandang memang sudah lama menjadi incaran Juventus. Mereka juga seharusnya menawar Pogba di musim panas ini andai pandemi virus corona tidak terjadi.

Pelatih baru mereka, Andrea Pirlo juga diberitakan sangat mengagumi sosok Pogba dan menginginkan sang gelandang untuk bermain di timnya musim depan.

Baca Juga : Hakan Calhanoglu Masuk Daftar Belanja Manchester United

Bakal Sulit

Menurut laporan lain yang beredar, rumor pertukaran Pogba dan Dybala ini tergolong sulit untuk dilakukan.

Pihak Manchester United sama sekali tidak berniat melepaskan pemenang Piala Dunia 2018 itu. Pasalnya Pogba mulai menunjukkan performa terbaiknya di skuat MU saat ini.

Selain itu pihak Manchester United diberitakan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Pogba di musim panas ini dan sang pemain dikabarkan positif untuk bertahan.

Kontrak Menipis

Kontrak Paul Pogba di Old Trafford akan habis di tahun 2021 mendatang.

Namun MU bisa mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontraknya secara otomatis hingga tahun 2022.