Martial Saja Tak Cukup, MU Butuh Striker Lagi

Martial Saja Tak Cukup, MU Butuh Striker Lagi

Martial Saja Tak Cukup, MU Butuh Striker Lagi

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United Paul Parker menilai Setan Merah tidak bisa hanya mengandalkan Anthony Martial saja di lini depan. Karena itu, mereka perlu mendatangkan striker yang teruji.

Martial sekarang mendapat tanggung jawab untuk menjadi striker utama MU. Peran itu ia dapatkan setelah Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan.

Martial bisa dikatakan menjalani musim yang cukup apik musim ini. Ia berhasil mengemas 23 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Meskipun begitu, masih banyak yang meragukan pemain asal Prancis tersebut. Martial dianggap tidak bisa menjadi opsi jangka panjang untuk memimpin lini depan United.

Butuh Striker Lagi

Parker menilai Martial tidak cukup untuk dijadikan andalan di lini depan MU. Ia merasa Ole Gunnar Solskjaer harus mendatangkan striker lainnya di bursa transfer.

“Jadon Sancho akan mewakili rekrutan yang layak, tetapi itu akan mahal dan United membutuhkan setidaknya satu bek tengah yang bagus dan mungkin juga seorang striker karena Anda tidak bisa mengandalkan Anthony Martial,” kata Parker kepada Eurosport.

Baca Juga : Tinggalkan MU, Diogo Dalot Merapat ke PSG?

“Ketika segalanya berjalan baik dengan Martial, itu tidak apa-apa, tetapi ketika keadaan menjadi buruk, apakah Anda tidak khawatir dia akan menempatkan dirinya atau timnya sebagai yang utama.

“Solskjaer sudah menanganinya lebih baik daripada manajer lainnya, tapi saya masih melihat Martial sebagai tipe pemain yang ingin beroperasi melebar dan datang ke tengah.”

Bek Tengah Baru

Parker juga menyoroti lini belakang Setan Merah. Menurutnya, mantan timnya itu juga sangat membutuhkan bek tengah baru.

“Namun, prioritas paling mendesak mereka adalah bek tengah,” lanjutnya.

“Manchester City tampaknya mengalahkan United untuk mengontrak Nathan Ake seharga 40 juta pounds dan itu bisnis yang bagus, terutama jika dibandingkan dengan apa yang dibayarkan untuk Harry Maguire.”