Manchester United Dominasi di Daftar Pemain Muda Terbaik EPL 2019/20

Manchester United Dominasi di Daftar Pemain Muda Terbaik EPL 2019/20

Manchester United Dominasi di Daftar Pemain Muda Terbaik EPL 2019/20

Berita Bola, Premier League baru saja merilis daftar nominasi pemain muda terbaik Premier League musim 2019/20. Dari delapan nama yang dinominasikan empat nama berasal dari Manchester United.

Seperti musim-musim sebelumnya, Premier League selalu menggelar penghargaan di akhir musim. Mereka ingin mengapresiasi kinerja para pemain dan juga manajer selama satu musim terakhir.

Nah untuk edisi musim 2019/20, ada kategori baru yang ditampilkan Premier League. Kategori itu adalah Young Player of the Season. Kategori ini memilih pemain di bawah 23 tahun yang memiliki kontribusi yang luar biasa sepanjang musim 2019/20.

Untuk edisi pertama ini, EPL mengeluarkan delapan kandidat penghargaan pemain muda terbaik EPL 2019/20. Siapa saja mereka? Yuk intip di bawah ini.

Baca Juga : Solskjaer Ciamik di MU Karena Ikuti Prinsip Sir Alex Ferguson

Manchester United Dominan

Dari delapan nominasi yang dikeluarkan EPL, empat nama di antaranya berasal dari Manchester United.

Keempat nama tersebut adalah Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford. Ketiga pemain ini memang menjadi pemain kunci di lini serang MU musim ini.

Satu pemain MU lainnya, Dean Henderson juga masuk nominasi setelah tampil menawan saat dipinjamkan ke Sheffield United.

Satu dari Liverpool

Liverpool selaku juara EPL mengirimkan satu perwakilan di daftar ini. Ia adalah Trent Alexander-Arnold yang tampil menawan di lini pertahanan The Reds.

Sementara ada dua nama dari Chelsea yang masuk daftar ini. Mereka adalah Mason Mount dan Christian Pulisic yang juga menjadi pemain kunci Chelsea musim ini.

Sementara nam terakhir adalah Jack Grealish, di mana sang playmaker sukses membawa Aston Villa selamat dari jurang degradasi.

Cara Memilih

FYI Bolaneters bisa loh berpartisipasi dalam memilih pemenang penghargaan ini.

Bolaneters bisa memilih langsung di laman resmi EPL.