Ketimbang MU, Jack Grealish Lebih Baik Gabung Arsenal

Ketimbang MU, Jack Grealish Lebih Baik Gabung Arsenal

Ketimbang MU, Jack Grealish Lebih Baik Gabung Arsenal

Berita Bola, Sebuah saran diberikan Don Hutchinson kepada Jack Grealish. Ia menilai playmaker Aston Villa itu lebih baik bergabung dengan Arsenal ketimbang Manchester United di musim depan.

Kapten Aston Villa itu santer digosipkan akan meninggalkan Villa Park. Setelah ia membawa Aston Villa selamat dari jurang degradasi musim ini.

Pada awalnya Grealish digosipkan akan merapat ke Manchester United. Namun beberapa hari terakhir, Arsenal disebut juga meminati jasa sang playmaker.

Menurut Hutchinson, Grealish harus benar-benar matang mempertimbangkan klub baru mereka musim depan. “Saya rasa yang terpenting saat ini adalah masalah timing,” beber Hutchinson kepada ESPN FC.

Jangan ke MU

Hutchinson menilai bahwa Grealish sebenarnya cocok bermain di MU. Namun ia menilai ini bukan waktu yang tepat baginya untuk pindah ke Old Trafford.

“Saat ini Bruno Fernandes dan Paul Pogba bermain dengan baik sehingga Ole kemungkinan akan mengandalkan mereka musim depan.”

“Jika Paul Pogba bertahan di klub, maka saya rasa ini bukan waktu yang tepat bagi Jack untuk pindah ke Man United. Tapi saya tetap merasa ia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk mereka.”

Opsi Lebih Masuk Akal

Baca Juga : 5 Pemain Kunci Arsenal yang Bisa Jadi Momok untuk Chelsea di Final Piala FA

Hutchinson menilai bahwa Arsenal saat ini bisa menjadi opsi yang menjanjikan bagi Grealish karena Arsenal tengah kekurangan pemain seperti dia.

“Saya rasa pindah ke Arsenal saat ini akan sangat bagus untuknya. Namun semua akan tergantung pada pemain mana yang akan direkrut Arsenal, karena mereka tidak akan bisa merekrutnya dengan harga 40-45 juta pounds.”

“Jika mereka bisa mendapatkan Jack Grealish, maka mereka bisa mendaratkan pemain-pemain yang lebih bagus. Jadi pindah ke Arsenal menurut saya akan menjadi langkah yang bagus untuk Jack jika mempertimbangkan aspek sepakbolanya.” ujarnya.

Harga Mahal

Arsenal dan MU diyakini bakal kesulitan mendaratkan Grealish di musim panas nanti.

Pasalnya sang gelandang bakal dibanderol di angka 80 juta pounds di musim panas nanti.