Diisukan Tidak Lagi Jadi Kapten MU, Begini Respon Harry Maguire

Diisukan Tidak Lagi Jadi Kapten MU, Begini Respon Harry Maguire

Diisukan Tidak Lagi Jadi Kapten MU, Begini Respon Harry Maguire

Berita Bola, Bek Manchester United, Harry Maguire mengomentari rumor bahwa ia tidak akan lagi jadi kapten tim musim depan. Maguire mengaku pasrah dengan apapun keputusan klubnya.

Beberapa hari terakhir, Maguire terkena masalah hukum. Ia diketahui berkelahi dengan Polisi di Yunani, sehingga ia terancam hukuman penjara 20 bulan.

Kasus Maguire ini mengundang banyak respon negatif di Inggris. Alhasil beredar rumor bahwa Manchester United akan mencopot ban kapten dari lengannya musim depan.

Ketikan dimintai pendapatnya, begini komentar Maguire. “Ya, saya sudah melihat ada banyak pemberitaan mengenai saya,” ujar Maguire kepada BBC Sports.

Pasrah

Maguire mengakui bahwa ia sudah mendengar ada rumor bahwa ia bakal dicopot sebagai kapten MU. Ia mengaku siap dengan segala konsekuensi yang ada.

“Pertama-tama, menjadi kapten Manchester United adalah sebuah kebanggaaan besar. Saya benar-benar bangga bisa menjadi kapten klub ini.

“Saya merasa beruntung bisa membela klub ini. Hal terpenting bagi saya adalah keluarga saya, lalu bermain sepakbola. Bermain untuk Manchester United adalah sesuatu yang saya cintai dan klub ini selalu bersama saya.”

Baca Juga : Harry Maguire Kena Masalah Hukum, Wayne Rooney Kirim Dukungan Moral

Dukungan Penuh

Maguire mengaku sangat senang dengan perlakuan MU selama ia menjalani kasus ini. Ia menyebut pihak Setan Merah selalu mendukungnya sepenuh hati dan mencoba membantunya keluar dari masalah ini.

“Soal saya jadi kapten lagi atau tidak bukan keputusan saya. Namun satu hal yang bisa saya bilang adalah betapa klub ini mendukung saya dari atas hingga ke bawah. Mereka berlaku baik pada diri saya dan saya sangat bersyukur akan hal itu.”

“Perlakuan mereka pada saya benar-benar berarti besar bagi saya, terutama di saat-saat sulit seperti saat ini.” ujarnya.

Tetap Bertahan

Menurut sejumlah laporan di Inggris, MU masih menaruh penuh kepercayaan pada Maguire.

Mereka yakin Maguire tidak bersalah sehingga mereka akan memberikan ban kapten itu untuk sang bek.