Pindah, Opsi Terbaik untuk Jesse Lingard Saat Ini

Pindah, Opsi Terbaik untuk Jesse Lingard Saat Ini

Pindah, Opsi Terbaik untuk Jesse Lingard Saat Ini

Berita Bola, Sebuah saran diberikan oleh Ben Thornley kepada Jesse Lingard. Ia menilai sudah saatnya bagi sang playmaker untuk meninggalkan Manchester United.

Lingard bisa dikatakan salah satu produk sukses akademi Manchester United. Ia mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim utama MU di era Louis van Gaal, dan sempat jadi pemain andalan Setan Merah.

Dua musim terakhir, performa Lingard menurun cukup drastis. Situasi ini semakin dipersulit dengan cedera kambuhan yang ia alami.

Thornley menilai bahwa opsi terbaik untuk Lingard saat ini adalah pergi dari MU. “Saya benar-benar gembira melihat Jesse mencetak gol melawan Leicester City,” buka Thornley kepada Tribal Football.

Performa Menurun

Thornley percaya bahwa Lingard saat ini sudah tidak berada di performa terbaiknya. Jadi ia merasa tidak ada gunanya ia melanjutkan karir di MU.

“Dia [Lingard] tahu bahwa dia sudah bermain dengan sangat mengecewakan, bahkan untuk standardnya. Dia juga tahu bahwa dia hanya akan menjadi pemain pelapis di tim Solskjaer saat ini.”

“Dia sudah berusia 27 tahun dan saya rasa ia perlu mencari jalan lain karena saat ini karirnya mengalami penurunan di MU.”

Baca Juga : Apa Jadinya Manchester United Tanpa Bruno Fernandes?

Lebih Baik Pergi

Thornley menilai bahwa Lingard sudah tidak enjoy bermain di MU. Jadi sang playmaker harus pergi ke klub lain untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

“Jika ia ingin kembali menjadi pemain yang mencetak gol spektakuler di Final FA Cup 2016, dan jika ia ingin menjadi dirinya yang dahulu maka ia harus menikmati karirnya. Karena saat ini dia tidak terlihat enjoy dengan permainannya.”

“Semoga gol yang ia buat itu [vs Leicester] bisa menjadi lonjakan untuk karirnya sehingga ia bisa menikmati permainannya lagi. Namun jika ia harus pergi, maka saya rasa itu adalah jalan terbaik untuk karirnya saat ini.” ujarnya.

Kontrak Menipis

Kontrak Lingard di Old Trafford berakhir pada musim panas tahun 2021.

Manajemen MU diberitakan bakal menjual sang playmaker di musim panas nanti.