MU Sudah 70% Menjadi Penantang Gelar yang Serius

MU Sudah 70% Menjadi Penantang Gelar yang Serius

MU Sudah 70% Menjadi Penantang Gelar yang Serius

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menilai ada perkembangan yang positif dalam timnya saat ini. Ia percaya tidak lama lagi, Setan Merah akan menjadi penantang gelar yang serius di ajang EPL.

Sebagai pemenang gelar EPL terbanyak sepanjang sejarah, MU sudah lama tidak memenangkan trofi prestisius tersebut. Terakhir kali mereka memenangkan trofi itu terjadi di tahun 2013, di tahun terakhir Sir Alex Ferguson menjabat sebagai manajer Manchester United.

Tujuh tahun berlalu, MU tidak pernah menjadi penantang gelar yang serius. Padahal manajemen Setan Merah sudah mengeluarkan banyak sekali uang untuk membeli pemain-pemain berkualitas dan mendatangkan pelatih-pelatih terbaik.

Namun Matic cukup pede menyebut bahwa Setan Merah sedikit lagi akan menjadi penantang gelar juara yang serius. “Saya rasa tim ini berkembang setiap hari, selangkah demi selangkah,” ujar Matic kepada Sky Sports.

Matic punya dasar mengatakan bahwa MU kini sudah jauh lebih baik daripada musim-musim sebelumnya.

Ia menyebut performa apik MU dalam beberapa bulan terakhir bisa menjadi patokan seberapa besar perkembangan Setan Merah.

“Saya bisa bilang ada perbedaan yang besar antara performa kami di awal musim dan pada saat ini. Namun perbedaan ini dalam artian yang positif, tentu saja.”

Baca Juga : David De Gea Bikin Blunder, Paul Scholes Membela

Matic menilai bahwa Manchester United sudah 70% siap menjadi penantang gelar juara EPL musim depan.

Ia menilai jika timnya bisa menambah 30% lagi, maka mereka akan siap mengganggu supremasi Liverpool dan Manchester City.

“Jika kami bisa meningkatkan 30% lagi kemampuan kami, maka kami akan siap bersaing untuk menantang gelar juara EPL lagi. Saya percaya bahwa kami akan segera siap bersaing dengan tim manapun.” ujarnya.

Manchester United sempat meraih tren positif tidak terkalahkan di 19 pertandingan beruntun.

Namun momentum apik itu patah saat mereka kalah dari Chelsea di semi final FA Cup di akhir pekan kemarin.