Tottenham Jumpa Manchester United, Siapa yang Dijagokan Dimitar Berbatov?

Tottenham Jumpa Manchester United, Siapa yang Dijagokan Dimitar Berbatov?

Tottenham Jumpa Manchester United, Siapa yang Dijagokan Dimitar Berbatov?

Berita Bola, Dimitar Berbatov memberi pandangannya terkait duel Tottenham vs Manchester United. Penyerang asal Bulgaria itu mengaku tidak bisa memilih salah satu dari dua klub tersebut.

Dalam hitungan hari, Premier League akan digelar kembali. Kompetisi tertinggi sepakbola Inggris itu bakal dimulai kembali per tanggal 17 Juni mendatang.

Di pekan ke-30 EPL itu ada satu partai yang menarik perhatian. Dua tim kuat Inggris, Tottenham dan Manchester United akan saling berduel di London Utara.

Berbatov selaku mantan pemain kedua tim itu mengaku tidak bisa memilih salah satu dari antara keduanya. “Saya sangat antusias untuk pertandingan Spurs melawan United, meski sangat disayangkan fans tidak diperbolehkan masuk stadion, namun keamanan harus jadi prioritas,” beber Berbatov kepada The Independent.

Berbatov menyebut bahwa ia tidak bisa menjagokan salah satu dari kedua klub itu. Ia menyebut baik MU dan Tottenham memiliki tempat yang spesial di hatinya.

“Harry Kane sudah kembali, Son [Heung-Min] juga sudah kembali sehingga Spurs mulai mendapatkan kembali amunisi serangan mereka. Di United, Paul Pogba juga sudah bisa bermain dan saya rasa itu akan menjadi bonus yang besar untuk tim.”

“Orang-orang bertanya siapa yang saya dukung di laga ini, dan saya selalu menjawab ‘Saya memiliki dua anak yang sangat saya cintai’, jadi saya tidak bisa memilih. Saya mendukung keuda klub, namun saya ingin melihat pertandingan yang bagus.”

Baca Juga : Marcus Rashford, Harapan dan Teladan Para Pemain Muda Manchester United

Berbatov juga menilai laga ini akan menghadirkan tekanan yang besar bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim saat ini bersaing untuk merebut satu tempat di zona Liga Champions.

“Saya pribadi penasaran bagaimana cara mereka mengatasi pertandingan pertama ini khususnya bagi United. Jika mereka menang dan Chelsea kalah, mereka akan memiliki poin yang sama untuk lolos ke Liga Champions.”

“Sementara kondisi Spurs lebih sulit karena mereka terpaut tujuh poin dari empat besar sehingga jika mereka menang maka itu akan menjadi bonus besar untuk mereka. Jadi pertandingan pertama ini akan sangat krusial untuk kedua tim, dan saya harap mereka bisa menyajikan pertandingan yang bagus.” ujarnya.

Tottenham dipastikan tidak bisa diperkuat salah satu pemain terbaik mereka di laga ini.

Dele Alli mendaptkan suspensi dari FA setelah ia membuat video yang kurang pantas di akun snapchatnya.