Rio Ferdinand Yakin MU Bisa Finis Empat Besar

Rio Ferdinand Yakin MU Bisa Finis Empat Besar

Rio Ferdinand Yakin MU Bisa Finis Empat Besar

Berita Bola, Rio Ferdinand meyakini Manchester United bisa mengakhiri musim 2019/20 di peringkat empat besar klasemen akhir Primer League. Ia sangat percaya Ole Gunnar Solskjaer bisa melakukannya.

Setan Merah sedang berada dalam performa yang bagus setelah pergantian tahun. Mereka memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi sebelum musim ditangguhkan karena wabah virus corona pada bulan Maret.

Pasukan Solskjaer berhasil maju ke tahap berikutnya di Liga Europa dan FA Cup selama periode itu. Sementara itu, mereka sekarang hanya berjarak tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo pada bulan Januari mampu mendongkrak performa Setan Merah secara signifikan. Mereka berhasil meraih kemenangan atas sang rival Manchester City dan Chelsea sehingga meningkatkan optimisme publik Old Trafford.

Premier League akan kembali dilanjutkan mulai pekan depan meski tanpa kehadiran penonton. United dijadwalkan akan berkunjung ke markas Tottenham.

Dengan terpaut tiga poin, merebut posisi empat besar masih berada dalam jangkauan Marcus Rashford dan kolega. Karena itu, Ferdinand sangat yakin kalau mantan timnya bisa melakukannya pada akhir musim.

“Saya rasa mereka harus masuk empat besar – dengan pasukan yang seharusnya,” kata Ferdinand kepada The Sun.

Paul Pogba sudah terlihat mengikuti latihan rutin Manchester United setelah menderita cedera pergelangan kaki. Ferdinand percaya kalau Pogba dan Bruno Fernandes bisa membentuk duet yang bagus di lini tengah.

Baca Juga : Tottenham Jumpa Manchester United, Siapa yang Dijagokan Dimitar Berbatov?

“Paul Pogba fit lagi, seperti Marcus Rashford, ada pembicaraan Pogba terlihat sangat bagus dalam latihan,” lanjutnya.

“Dia dan Bruno Fernandes dapat membentuk duet lini tengah yang produktif dalam tiga gelandang dengan seseorang seperti Scott McTominay.”

United sedang berada dalam tren yang bagus sebelum pandemi virus corona menghentikan Premier League selama tiga bulan lebih. Ferdinand punya kepercayaan penuh terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

“Jangan lupa United berada di jalur yang baik ketika musim dihentikan – dan baru saja mengalahkan Manchester City tidak lama setelah menang di Chelsea,” kata Ferdinand.

“Mereka belum kalah dalam sekitar sepuluh pertandingan dan tanda-tanda manajemen Ole yang bagus mulai membuahkan hasil sekarang. Saya tidak pernah kehilangan kepercayaan pada Ole terlepas dari semua kritik yang ia dapatkan.

“Saya percaya padanya dan jika dia masuk empat besar, dia akan melakukan pekerjaan dengan bagus. Dia juga masih bisa memenangkan Liga Europa.”