Marcus Rashford Kembali, MU Diklaim Bakal Lolos ke Liga Champions

Marcus Rashford Kembali, MU Diklaim Bakal Lolos ke Liga Champions

Marcus Rashford Kembali, MU Diklaim Bakal Lolos ke Liga Champions

Berita Bola, Sebuah prediksi dibuat oleh Danny Murphy. Pakar sepakbola Inggris itu menilai Manchester United berpeluang besar lolos ke Liga Champions dengan kembalinya Marcus Rashford.

Penyerang berusia 22 tahun itu bisa dikatakan menjadi pemain terbaik Setan Merah musim ini. Sang pemain menjadi pencetak gol terbanyak Setan Merah musim ini, sebelum ia mengalami cedera punggung di bulan Januari yang lalu.

Rashford sendiri saat ini sudah pulih dari cedera tersebut. Ia diberitakan sudah siap bermain ketika Premier League dilanjutkan pada pekan ini.

Murphy menilai bahwa Rashford adalah pemain yang layak ditunggu saat Premier League Restart ini dimulai. “Akan sangat menyenangkan melihat banyak pemain kembali bermain di atas lapangan setelah cedera,” beber Murphy kepada The Daily Mail.

Murphy mengaku sangat antusias melihat Rashford kembali bermain di skuat Manchester United.

Ia menilai sang pemuda sudah menjadi pemain terbaik MU musim ini dan ia akan menjadi pembeda bagi Setan Merah di sisa musim ini.

“Salah satu pemain yang paling saya nantikan beraksi kembali adalah Rashford. Saya percaya ia bisa menghadirkan perbedaan yang besar untuk Manchester United.”

Murphy cukup optimistis menyebut bahwa MU bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Ia menilai Rashford akan membuat kontribusi yang besar untuk menghantarkan MU lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Akhirnya Bicara, Ini Kata Aubameyang Soal Isu Tinggalkan Arsenal

“Jika ia menunjukkan performa seperti sebelum ia mengalami cedera di bulan Januari kemarin, maka Manchester United akan lolos ke Liga Champions.”

“Musim ini ia berada dalam performa terbaik dalam karirnya. Jadi selamat datang kembali Marcus, selamat datang lagi sepakbola.” ujarnya.

Manchester United harus mengawali perjalanan mereka di Premier League Restart dengan sebuah laga berat.

Mereka akan mengunjungi kota London untuk menghadapi Tottenham Hotspur.