Lawan Tottenham, MU Diminta Lanjutkan Momentum Positif

Lawan Tottenham, MU Diminta Lanjutkan Momentum Positif

Lawan Tottenham, MU Diminta Lanjutkan Momentum Positif

Berita Bola, Bek Manchester United, Luke Shaw memiliki sebuah harapan jelang pertandingan kontra Tottenham. Shaw ingin timnya bisa melanjutkan momentum positif yang mereka bangun sebelum kompetisi ditangguhkan.

Pada akhir pekan nanti, United ditunggu sebuah laga besar. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham di pertandingan pekan ke-30 EPL.

Sebelum kompetisi ditangguhkan di bulan Maret yang lalu, MU memang tengah on fire. Setan Merah mencatatkan 11 laga tanpa kekalahan, di mana mereka mengemas 29 gol dan kebobolan dua gol saja di 11 laga tersebut.

Shaw berharap timnya bisa melanjutkan momentum apik itu saat melawan Tottenham. “Untuk saat ini fokus kami sepenuhnya untuk Spurs,” beber Shaw kepada situs resmi Manchester United.

Shaw menyebut bahwa sangat penting bagi MU untuk melanjutkan kembali performa yang sudah mereka bangun. Pasalnya laga ini wajib dimenangkan demi mengakhiri musim dengan hasil yang apik.

“Pertandingan ini akan menentukan bagaimana musim kami berakhir. Jika kami mendapatkan hasil yang bagus, maka itu akan sangat masif untuk kami.”

“Kami hanya perlu bermain seperti saat sebelum jeda. Kami harus memastikan bahwa kami bisa mengawali bagian terakhir musim ini dengan start yang apik.”

Baca Juga : Bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes, MU Juara EPL itu Tidak Mustahil

Shaw juga menyebut bahwa timnya benar-benar serius mempersiapkan laga ini. Ia menyebut timnya sudah mempelajari banyak hal mengenai Tottenham demi meraih kemenangan di laga ini.

“Kami mempelajari pertandingan kami sebelumnya melawan mereka di Old Trafford. Kami menonton cuplikan pertandingan itu pekan ini, dan saya rasa kami benar-benar luar biasa di malam itu.”

“Kami menekan Spurs dan membuat mereka kesulitan untuk mengeluarkan permainan mereka. Ketika kami menguasai bola, kami juga sangat cepat dalam membuat keputusan. Semoga saja kami bisa belajar banyak dari pertandingan itu dan bisa menerapkannya di pertandingan ini.” ia menandaskan.

etelah menghadapi Tottenham, MU ditunggu laga berat lainnya.

Kali ini mereka akan menghadapi Sheffield United yang sudah menjadi kuda hitam yang tangguh musim ini.