Bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes, MU Juara EPL itu Tidak Mustahil

Bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes, MU Juara EPL itu Tidak Mustahil

Bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes, MU Juara EPL itu Tidak Mustahil

Berita Bola, Sebuah harapan diapungkan Phil Neville terhadap Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Ia menilai kedua gelandang itu merupakan pemegang kunci agar MU bisa kembali menjadi juara Premier League.

Sebagai klub tersukses di Inggris, Manchester United sudah puasa cukup lama untuk meraih gelar juara EPL. Mereka terakhir kali memenangkan trofi tersebut di tahun 2013 sesaat sebelum Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun.

Selama tujuh tahun terakhir, United terus berupaya untuk keluar dari keterpurukan. Di musim 2019/20 ini mulai muncul optimise baru dalam skuat United terutama setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Neville mengamini bahwa kombinasi Fernandes dan Pogba bisa menjadi kunci kesuksesan MU. “Saya rasa mereka berdua [Pogba dan Fernandes] bisa bermain bersama,” ujar Neville kepada Premier League Production

Neville menilai prospek kerjasama Pogba dan Fernandes cukup menjanjikan. Ia menilai keduanya bisa menghadirkan perbedaan bagi skuat Setan Merah.

“Saya rasa Pogba memiliki kemampuan bermain akan ke belakang atau agak ke depan, sehingga dengan komposisi tim saat ini Pogba bisa dimaksimalkan.”

“Orang-orang banyak dengan mudah meminta MU menyingkirkan Pogba. Namun apakah MU sudah membangun tim di sekitarnya agar ia bisa bermain dengan baik? Ketika United kalah, Pogba selalu dikritik. Ketika United menang namun Pogba tidak bermain dengan baik, ia lagi-lagi dapat kritikan.”

Baca Juga : Marcus Rashford Kembali, MU Diklaim Bakal Lolos ke Liga Champions

Neville menilai kehadiran Fernandes di skuat MU ini akan memainkan peran yang besar. Ia menilai sang playmaker akan mampu membangkitkan kemampuan terbaik Pogba.

“Dengan kehadiran Fernandes, beban yang dipanggul Pogba itu akan sedikit berkurang dan itu bisa meningkatkan permainannya Pogba. Jika Pogba bermain dengan baik, maka peluang Manchester United untuk memenangkan Premier League itu lebih besar.”

“Ketika saya melihat United bermain dengan baik dengan Pogba di dalamnya, saya rasa dia sudah menjadi pemain kelas dunia. Dia sudah memenangkan Piala Dunia dan ia tahu cara menjadi juara. Dengan adanya Pogba, ia bisa memberikan peluang bagi United untuk menantang Liverpool dan Manchester City.” ujarnya.

Paul Pogba saat ini sudah siap untuk bermain setelah absen cukup lama akibat cedera.

Namun sang gelandang diberitakan tidak akan menjadi starter saat MU menghadapi Tottenham di akhir pekan nanti.