Odion Ighalo: Darah Saya untuk Manchester United!

Odion Ighalo: Darah Saya untuk Manchester United!

Odion Ighalo: Darah Saya untuk Manchester United!

Berita Bola, Odion Ighalo sudah siap untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Manchester United. Bahkan, penyerang berdarah Nigeria tersebut rela untuk menguras darahnya hingga tetes terakhir demi kejayaan klubnya saat ini.

Ighalo merupakan rekrutan terakhir Manchester United pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia diboyong dari klub China, Shanghai Shenhua, dengan status pinjaman hingga musim 2019/20 berakhir.

Banyak yang menganggap Ighalo sebagai ‘pembelian panik’ dari Manchester United. Sebab selain kiprahnya di China tidak begitu mentereng, usianya yang sudah menyentuh 30 tahun pun tidak memenuhi kriteria tim muda sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi pada akhirnya, ia membuktikan bahwa dirinya memang pantas membela the Red Devils. Ighalo membubuhkan namanya di papan skor saat Manchester United mengalahkan Club Brugge dengan skor 5-0 dalam ajang Liga Europa, Jumat (28/2/2020).

Perlu diketahui bahwa Ighalo mencetak gol pada laga perdananya sebagai starter di Manchester United. Sehingga, publik meyakini kalau pria yang juga pernah memperkuat Watford tersebut akan tampil saat the Red Devils bertemu Everton.

Sebagai informasi, Manchester United bakalan bertemu dengan Everton dalam laga pekan ke-28 Premier League di Goodison Park. Pertandingan itu sendiri digelar pada Minggu (1/3/2020) malam nanti.

“Ini adalah yang saya mimpikan sejak masih kecil. Sekarang ada di tangan saya, jadi saya harus berjuang. Saya akan memberikan darah saya untuk mendapatkannya,” ujar Ighalo pada situs resmi klub.

“Saya masih bekerja keras di setiap sesi latihan dan melakukan beberapa latihan tambahan untuk memastikan kalau saya ada di level ini. Saat dipanggil, saya akan memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Baca Juga : Butuh Perombakan Besar, Arsenal Diminta Jual Tujuh Pemain

Dalam kesempatan yang sama, Ighalo juga bercerita perihal lingkungan pertemanan di dalam tubuh klub. Sambutan yang dirasa olehnya sangat positif, hingga Ighalo sampai merasa seperti di rumah sendiri.

“Rasanya sangat menyenangkan di sini. Para pemain adalah orang yang baik. Ruang ganti yang gembira. Pelatih dan semua bagian dari klub membuat saya merasa seperti berada di rumah. Saya sangat menikmati waktu saya di sini,” tambahnya.

“Kami harus mempertahankan momentum berjalan dan terus memenangkan pertandingan, serta berjuang di setiap laga, untuk memastikan bahwa kami bisa mendapatkan target kami di akhir musim,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Manchester United sedang berada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara Premier League musim ini. Jika sukses meraih tiga poin, maka jarak mereka dengan Chelsea yang sekarang empat angka bisa terpangkas.