Kisah Gabriel Martinelli, Empat Kali Trial di MU Tetapi Tidak Digubris

Kisah Gabriel Martinelli, Empat Kali Trial di MU Tetapi Tidak Digubris

Kisah Gabriel Martinelli, Empat Kali Trial di MU Tetapi Tidak Digubris

Berita Bola,  Sebuah pengakuan dibuat oleh Gabriel Martinelli. Penyerang muda Arsenal itu mengakui bahwa ia sempat empat kali trial di Manchester United namun ia tidak mendapatkan tawaran dari United.

Martinelli merupakan salah satu pemain muda top yang dimiliki Arsenal. Ia dibeli dari klub kasta kedua Brasil, Ituano dengan mahar transfer yang cukup murah, yaitu 6 juta pounds saja.

Namun dengan mahar yang murah, penyerang 18 tahun itu tampil mentereng di Arsenal. Ia membuat total 10 gol dan empat assist bagi The Gunners musim ini.

Martinelli mengakui bahwa ia sebenarnya berpotensi menjadi pemain Manchester United di masa lalu. “Klub saya, Ituano memiliki kerjasama dengan Manchester United,” buka Martinelli kepada FourFourTwo.

Martinelli menyebut bahwa ia sempat empat kali melakukan trial di United. Ia bahkan sempat bertemu dengan beberapa bintang United pada saat itu.

“Kerjasama antara Ituano dan United membuat saya bisa pergi ke sana setiap tahun. Saya empat tahun beruntun pergi ke sana, untuk berlatih dengan pemain-pemain seusia saya.”

“Pengalaman itu sangat bagus, karena saya bisa mencicipi sepakbola Inggris. Saya juga bertemu dengan Marouane Fellaini, Patrice Evra dan Paul Pogba dan saya juga berfoto dengan mereka.”

Baca Juga : Odion Ighalo: Darah Saya untuk Manchester United!

Martinelli mengaku bahwa ia tidak cukup beruntung selama empat kali mengikuti trial di United.

Ia menyebut bahwa ia sama sekali tidak mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan United.

“Dari empat kali trial itu, mereka [United] tidak memberikan saya tawaran. Jadi saya kembali ke Ituano dan bekerja keras di sana.” ujarnya.

Martinelli mungkin merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari skuat Arsenal saat ini.

Ia kini mulai menjadi pemain reguler di skuat besutan Mikel Arteta tersebut