Solskjaer Incar Kemenangan di Kandang Watford

Solskjaer Incar Kemenangan di Kandang Watford

Solskjaer Incar Kemenangan di Kandang Watford

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mematok poin penuh pada pertandingan akhir pekan nanti. Solskjaer ingin timnya mencuri kemenangan di markas Watford.

Pada tengah pekan kemarin, Manchester United mendapatkan sebuah hasil yang bagus. Mereka mengalahkan Colchester United dengan skor 3-0 sehingga mereka memastikan diri lolos ke babak semifinal Carabao Cup musim ini.

Pada akhir pekan ini, United akan kembali beraksi di ajang Premier League. Kali ini mereka akan menantang Watford di Vicarage Road untuk pertandingan pekan ke-18 EPL.

Solskjaer menilai kondisi timnya tengah bagus jelang laga ini. “Para pemain kami tengah berada dalam mood yang bagus,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer percaya bahwa timnya saat ini tengah bergembira setelah mengalahkan Colchester di tengah pekan kemarin.

Untuk itu Solskjaer ingin timnya melanjutkan momentum positif itu di pertandingan melawan Watford nanti.

“Para pemain kami tengah bergembira saat ini, sehingga kami akan melanjutkan situasi ini saat berhadapan dengan Watford nanti.”

Baca Juga : Digosipkan Tinggalkan MU, Begini Respon Nemanja Matic

Solskjaer juga mengaku gembira bisa menangani skuat Manchester United saat ini. Ia menyebut para pemainnya memiliki dedikasi yang besar untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.

“Tim ini adalah tim yang fantastis, karena mereka memiliki sikap yang bagus. Mereka juga memiliki kompetisi sehat di antara mereka, sehingga mereka mendorong satu sama lain untuk menjadi lebih baik.”

“Atmosfer di dalam tim ini tengah bagus jadi bagi saya memenangkan pertandingan memberikan kepercayaan diri dan mood yang bagus untuk tim ini.” ia menambahkan.

Manchester United mengincar poin penuh saat berhadapan dengan Watford nanti.

Mereka butuh tambahan tiga poin agar segera bisa naik ke posisi empat besar EPL musim ini.