Milner Perpanjang Kontrak, Klopp Ikut Senang

Milner Perpanjang Kontrak, Klopp Ikut Senang

Milner Perpanjang Kontrak, Klopp Ikut Senang

Berita Bola, James Milner baru saja memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Perpanjangan kontrak Milner itu disambut gembira oleh sang manajer Jurgen Klopp.

Kontrak Milner bersama The Reds sejatinya akan berakhir pada akhir musim ini. Sang gelandang bisa meninggalkan klub secara gratis pada musim panas mendatang.

Namun, Milner akan tetap bermain di Anfield pada musim depan. Itu setelah pemain berusia 33 tahun itu meneken kontrak baru berdurasi dua tahun tahun.

Sebelum Milner, manajer Jurgen Klopp terlebih dulu memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Klopp akan menukangi The Reds hingga 2024.

Dengan kontrak barunya itu, Milner akan terus bermain di Liverpool setidaknya sampai 2022. Klopp tentu saja ikut senang melihat Milner tetap bertahan di klub.

“Saya ingat saya mengatakan di musim panas bahwa saya tidak merasa sering bekerja dengan banyak pemain seperti James Milner sebelumnya dalam karir saya – dan saya sangat senang saya akan terus mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengannya selama beberapa tahun ke depan,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Ini adalah berita bagus bagi Liverpool FC untuk memiliki pemain – pertama dan terpenting – terkait kualitas dan sikapnya, tetapi juga, tentu saja, pengalamannya, di sini di antara tim kami untuk masa depan.”

Baca Juga : Manchester United Waspadai Kebangkitan Everton

Milner saat ini menjabat sebagai wakil kapten Liverpool. Klopp mengatakan bahwa Milner sudah menjadi panutan bagi pemain Liverpool lainnya.

“Dia adalah wakil kapten kami dan jelas salah satu pemimpin besar dalam skuad kami,” lanjutnya.

“Dia sama pentingnya bagi kami di luar lapangan di ruang ganti saat ia berada di lapangan, dan itu memberi tahu Anda segalanya karena ia adalah pemain yang sangat besar bagi kami. Dia adalah suara besar di ruang ganti dan seseorang yang semua pemain hormati dan hormati.”