Manchester United Waspadai Kebangkitan Everton

Manchester United Waspadai Kebangkitan Everton

Manchester United Waspadai Kebangkitan Everton

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan menganggap remeh Everton yang menjadi lawan timnya di akhir pekan ini. Solskjaer menyebut The Toffees saat ini tengah berada dalam semangat baru di bawah kepemimpinan Duncan Ferguson.

Minggu lalu, Everton mengambil keputusan besar. Mereka memecat Marco Silva setelah Everton tumbang di partai Derby Merseyside.

Sebagai gantinya mereka menunjuk Duncan Ferguson sebagai juru taktik mereka yang baru. Legenda Everton itu menandai debutnya sebagai manajer Everton dengan kemenangan, di mana mereka sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1.

Melihat hasil tersebut, Solskjaer menilai bahwa The Toffees bukan lawan yang bisa disepelekan. “Saya tahu bahwa Everton tengah mengalami perubahan di bawah Big Dunc pekan lalu,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut bahwa timnya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga melawan Everton. Ia menyebut timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan sang tamu.

“Saya menonton pertandingan itu [Everton vs Chelsea] dan saya tahu bahwa mereka akan membuat kami kesulitan saat mereka mengunjungi kami di akhir pekan kemarin.”

“Namun kami ingin melanjutkan momentum yang tengah kami bangun. Hasil yang kami dapatkan minggu lalu adalah sesuatu yang fantastis, namun itu tinggal sejarah. Kini kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memberikan dukungan kepada Duncan Ferguson, karena sama sepertinya, Ferguson merupakan legenda klub yang dipercaya untuk menjadi manajer klub yang pernah ia bela selama ia bermain.

Baca Juga : MU Diklaim Masih Diminati Pemain-Pemain Top Dunia

“Saya memahami apa yang kalian [media] maksudkan. Duncan mengenal Everton, Frank mengenal Chelsea, Fredrik pernah bermain di Arsenal dan ia mengenal Arsenal dengan baik. Saya sendiri juga mengenal klub ini dengan sangat baik.”

“Saya tidak tahu bagaimana kondisi klub lain, namun di sini [MU] kami memiliki tradisi yang harus kami pertahankan. Kami terus berpegang pada tradisi kami dan menjaga nilai-nilai klub ini. Saya rasa klub-klub lain juga memiliki pemikiran yang sama.” ia menandaskan.

Manchester United menghadapi Everton berbekal dengan momentum yang positif.

Mereka baru saja meraih tiga kemenangan beruntun melawan Tottenham, Manchester City dan AZ Alkmaar.