Marcus Rashford Wajibkan MU Raih Trofi Musim Ini

Marcus Rashford Wajibkan MU Raih Trofi Musim Ini

Marcus Rashford Wajibkan MU Raih Trofi Musim Ini

Berita Bola, Sebuah target dicanangkan Marcus Rashford untuk akhir musim nanti. Ia ingin Manchester United mampu memenangkan trofi juara di akhir musim nanti.

Dua musim terakhir, Manchester United harus puasa trofi juara. Mereka gagal memenangkan satupun kompetisi yang mereka ikuti dalam dua tahun terakhir.

Musim ini ada peluang yang besar bagi United mengakhiri musim dengan gelar juara. Meski mereka diyakini sulit menjadi juara EPL, namun peluang mereka memenangkan Liga Europa, Carabao Cup dan FA Cup cukup terbuka lebar.

Rashford sendiri menegaskan bahwa timnya harus memenangkan trofi juara di akhir musim nanti. “Jika kami finish di empat besar tanpa memenangkan trofi juara, maka ini bukan musim yang menggembirakan,” beber sang striker kepada Sky Sports.

Rashford percaya bahwa MU saat ini tengah membangun momentum untuk menjadi penantang gelar yang serius. Itulah mengapa timnya membutuhkan trofi juara untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

“Jika kami bisa memenangkan beberapa trofi dan juga finish di empat besar, maka ini akan menjadi musim yang sukses bagi kami.”

Baca Juga : Mauricio Pochettino Cocok Tangani Manchester United? Mengapa Tidak?

“Bagi saya memenangkan trofi ini sangat penting untuk masa depan kami, karena kita tahu periode sulit ini tidak akan berubah dengan cepat.

Rashford optimistis bahwa United tidak akan mengalami puasa gelar Premier League yang lama. Ia percaya ada perkembangan yang positif di timnya dan ia yakin timnya bakal segera menantang gelar lagi.

“Saat ini kami harus memanfaatkan waktu kami dengan baik dan bersabar. Kami harus tetap bekerja keras dan percaya dengan apa yang tengah kami kerjakan saat ini dan jika tim ini melakukan itu, maka saya yakin 100% tim ini akan baik-baik saja.”

“Manchester United selalu menjadi tim yang mengejar trofi juara. Saya rasa sudah sekitar 18 bulan sejak kami memenangkan trofi terakhir kami dan itu sudah cukup lama.” ia menandaskan.

Setelah jeda internasional, Manchester United akan melakoni laga pekan ke-13 EPL pada akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan bertandang ke markas Sheffield United pada hari Minggu (24/11) malam nanti.