Kalah, Alexandre Lacazette Sesalkan Arsenal yang Suka Buang-Buang Peluang

Kalah, Alexandre Lacazette Sesalkan Arsenal yang Suka Buang-Buang Peluang

Kalah, Alexandre Lacazette Sesalkan Arsenal yang Suka Buang-Buang Peluang

Berita Bola, Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya di akhir pekan kemarin. Lacazette menyebut timnya terlalu banyak membuang peluang, sehingga Leicester City bisa memenangkan laga itu.

Pada pertandingan pekan ke-12 EPL kemarin, Manchester United melakoni sebuah partai tandang. Mereka mengunjungi King Power Stadium untuk menantang Leicester City.

Di babak pertama, Arsenal mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Namun di babak kedua, Jamie Vardy dan James Maddison sukses membobol gawang The Gunners sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Lacazette merasa kecewa timnya harus tumbang di laga tersebut. “Kami sangat kecewa dengan hasil pertandingan ini,” beber sang striker kepada The Mirror.

Lacazette menilai bahwa timnya sebenarnya tidak bermain dengan jelek saat menghadapi The Foxes kemarin.

Namun ia menilai bahwa kesalahan fatal timnya adalah mereka membuang sejumlah peluang emas sehingga mereka gagal mencetak gol di laga tersebut.

“Kami memiliki sejumlah peluang yang bagus di babak pertama, namun kami gagal mencetak gol. Di pertandingan-pertandingan seperti ini, kami harus memanfaatkan semua peluang yang ada.”

Lacazette juga menegaskan bahwa timnya tidak boleh larut dalam kekecewaan sesuai kalah di pertandingan ini.

Baca Juga : Chelsea Ramaikan Perburuan Timo Werner

Ia menyebut timnya harus bekerja lebih keras untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan berikutnya.

“Saya rasa kami tidak bermain dengan buruk, tetapi kami melewatkan terlalu banyak peluang di babak pertama. Kami harus bekerja keras setiap hari untuk memperbaiki permainan kami.” ia menandaskan.

Arsenal akan beraksi kembali di ajang Premier League pada tanggal 23 November mendatang.

Mereka akan menjamu Southampton di Emirates Stadium pada pertandingan pekan ke-13 EPL musim ini.