Paul Pogba Jumpa Zinedine Zidane di Dubai, Begini Respon Solskjaer

Paul Pogba Jumpa Zinedine Zidane di Dubai, Begini Respon Solskjaer

Paul Pogba Jumpa Zinedine Zidane di Dubai, Begini Respon Solskjaer

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan terkait foto pertemuan Zinedine Zidane dengan Paul Pogba di Dubai. Solskjaer optimistis bahwa sang pemain akan bertahan di Manchester United terlepas dari semua spekulasi yang ada.

Sejak minggu lalu, Pogba tengah berada di Dubai. Ia tengah melakukan program pemulihan cedera, setelah ia mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Namun baru-baru ini, Pogba tertangkap paparazi sedang bertemu dengan Zinedine Zidane di Dubai. Ia diyakini tengah membahas kepindahannya ke Real Madrid, setelah ia beberapa tahun terakhir digosipkan ingin membela Los Blancos.

Namun Solskjaer meyakini bahwa Pogba tidak memiliki niatan untuk pergi dari United. “Saya tidak pernah mendengar Paul mengatakan bahwa ia tidak ingin berada di klub ini lagi,” ujar Pogba kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer menyebut bahwa sang pemain memiliki hasrat yang sangat besar untuk bertahan di Manchester United. Untuk itu ia meyakini sang pemain berada di Dubai karena ia serius menyembuhkan cederanya.

“Paul ingin bertahan di sini dan bermain dengan baik. Paul adalah bagian utama dari rencana kami untuk maju ke depan dan saya sudah sering berbicara dengannya mengenai hal ini.”

“Dia saat ini mencoba untuk segera kembali. Ia ingin bermain dan saat ini ia tengah mendapatkan beberapa hari libur untuk memulihkan cederanya.”

Solskjaer juga tidak ambil pusing mengenai foto Pogba dan Zidane tersebut. Ia menyebut bahwa itu hanyalah sebuah foto dan tidak ada apa-apa yang terjadi dengan gelandangnya itu.

Baca Juga : Ketimbang Tottenham, MU Diklaim Lebih Berpotensi Dapatkan James Maddison

“Dia saat ini berada jauh dari kami dan tiba-tiba ia difoto seperti itu. Namun hal-hal seperti ini sudah biasa terjadi jika anda pemain Manchester United.”

“Para pemain kami sering difoto paparazzi dan muncul banyak spekulasi. Saya sendiri tidak ada masalah sama sekali akan hal itu.” ia menandaskan.

Paul Pogba sendiri diberitakan masih akan berada di Dubai untuk beberapa hari ke depan.

Ia diyakini baru pulih dari cedera yang ia alami pada awal November mendatang.