Ole Gunnar Solskjaer Tuntut MU ke Jalan yang Benar

Ole Gunnar Solskjaer Tuntut MU ke Jalan yang Benar

Ole Gunnar Solskjaer Tuntut MU ke Jalan yang Benar

Berita Bola, Sebuah dukungan kembali disuarakan Marcus Rashford kepada Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang 22 tahun itu menilai bahwa Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk membawa MU kembali ke era kejayaan.

Solskjaer yang ditunjuk menjadi manajer MU di awal tahun kemarin belakangan ini banjit cercaan. Hal ini dikarenakan United yang meraih sejumlah hasil kurang memuaskan dalam dua bulan terakhir.

Perlahan tapi pasti, performa United sudah mulai membaik. Mereka kini sudah meraih tiga kemenangan beruntun, di mana Chelsea menjadi korban terbaru mereka dini hari tadi.

Rashford percaya bahwa Solskjaer bakal membuat United menjadi tim yang kembali disegani. “Saat ini kami berada dalam situasi yang sulit dan kami tengah berjuang keluar dari situasi ini,” ujar Rashford kepada The Independent.

Rashford menilai bahwa saat ini timnya tengah membangun sebuah momentum yang positif. Untuk itu ia ingin timnya bisa melanjutkan momentum yang positif tersebut.

“Satu-satunya cara untuk keluar dari situasi sulit ini adalah bekerja keras dan meraih kemenangan, karena kemenangan bisa membuat semua orang bahagia.”

“Ketika anda menang, anda bangun tidur dengan perasaan gembira. Fokus utama kami saat ini adalah memperbaiki performa kami dan terus berkembang.”

Baca Juga : Lawan Chelsea, Solskjaer Indikasikan Bakal Rotasi Pemain

Rashford menilai bahwa momentum positif yang dibangun Manchester United saat ini bisa bertahan lama.

Ia yakin timnya bisa mendapatkan banyak hasil positif dan mengakhiri musim dengan capaian yang bagus.

“Kami pasti mengakhiri musim dengan baik, karena sejak pra musim kami melakukan banyak hal yang bagus. Awal musim kami memang tidak sebaik yang kami harapkan, namun kami akan melewati periode buruk ini.” ia menandaskan.

Manchester United akan kembali bermain di ajang Premier League pada hari Sabtu (2/11) malam nanti.

Mereka dijadwalkan menghadapi Bournemotuh di Vitality Stadium.