Manchester United Harus Menang dan Solskjaer Sudah Tahu Itu

Manchester United Harus Menang dan Solskjaer Sudah Tahu Itu

Manchester United Harus Menang dan Solskjaer Sudah Tahu Itu

Berita Bola, Ole Gunnar Solskjaer didukung bertahan lebih lama sebagai pelatih Manchester United. Namun, di saat yang sama, Solskjaer juga diminta segera menunjukkan perkembangan tim lewat kemenangan demi kemenangan.

Saat ini posisi Solskjaer mulai tidak aman. Memang belum waspada, tapi setidaknya desas-desus pemecatan itu mulai mengudara. Solskjaer dianggap tidak layak duduk di kursi pelatih paling panas di dunia sepak bola itu.

Betapa tidak, mengawali musim dengan janji revolusi, ternyata kondisi MU masih sama buruknya. Mereka masih tidak konsisten dan sulit meraih kemenangan.

Situasi sulit Solskjaer ini mengundang komentar mantan striker MU, Mark Robins. Bagaimana katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Robins tahu pihak klub bakal bersabar menunggu pembuktian Solskjaer, tapi ada dua syarat penting. Pertama, Solskjaer harus benar-benar membuktikan bahwa timnya sudah berjalan ke arah yang benar.

Kedua, bagaimanapun Solskjaer harus mempersembahkan kemenangan. MU tidak bisa hanya mengincar perkembangan jangka panjang dengan mengabaikan pembuktian jangka pendek.

“Saya kira pimpinan MU bakal bersabar. Selama mereka melihat segalanya berjalan ke arah yang tepat, saya kira mereka bakal bersabar,” buka Robins kepada Sky Sports.

“Namun, jelas Anda perlu memberikan hasil pertandingan terbaik, di samping perkembangan itu. Ole sudah memahami hal ini.”

Baca Juga : Bersama Solskjaer, MU Semakin Terbelakang

Lebih lanjut, meski MU belum meraih hasil yang diinginkan sejauh ini, Robins yakin kondisi skuad masih sangat positif. Setidaknya Solskjaer harus bisa menjaga semangat timnya.

“Mendengar suara-suara yang keluar dari dalam klub, apa yang mereka katakan, tampaknya mereka bahagia – para pemain tampak bahagia dan tim mereka jelas lebih gembira,” sambung Robins.

“Namun, semua itu bisa berubah dengan cepat dan Anda membutuhkan kemenangan untuk menjaganya. Saya berharap Solskjaer diberi waktu dan mendapatkan dukungan penuh di bursa transfer.”

“Sebab bakal lama untuk mengembalikan MU sepeti sedia kala,” tandasnya.