Lawan Chelsea, Solskjaer Indikasikan Bakal Rotasi Pemain

Lawan Chelsea, Solskjaer Indikasikan Bakal Rotasi Pemain

Lawan Chelsea, Solskjaer Indikasikan Bakal Rotasi Pemain

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan bocoran terkait skuatnya yang akan tampil melawan Chelsea. Solskjaer menyebut bahwa ia akan merotasi timnya di laga tersebut.

Manchester United akan melakoni sebuah partai besar pada dini hari nanti. Mereka akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup musim ini.

Mengingat pertandingan ini menggunakan format kompetisi, United akan tersingkir jika kalah pada laga ini. Untuk itu Setan Merah diyakini bakal menurunkan skuat terbaik mereka di pertandingan ini.

Namun Solskjaer menyebut bahwa ia akan merotasi pemain pada laga ini. “Kami menjalani empat laga tandang dalam 11 hari, dan kami tidak bisa memainkan pemain yang sama di setiap pertandingan,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa ia kemungkinan tidak bisa menurunkan skuat yang sama seperti saat mereka mengalahkan Norwich City.

Ia mengaku akan ada beberapa perubahan di skuatnya saat berhadapan dengan Chelsea nanti.

“Dengan kondisi seperti ini, saya rasa akan ada beberapa perubahan dalam susunan pemain kami di pertandingan tersebut.”

Solskjaer sendiri mengaku cukup berat untuk melakukan rotasi pemain di saat-saat seperti ini.

Ia mengakui bahwa timnya berada dalam momentum yang baik sehingga ia menyayangkan tidak bisa menurunkan komposisi tim yang sama.

Baca Juga : Performa MU Mulai Stabil, Solskjaer Puji Dua Gelandang Ini

“Satu minggu adalah waktu yang panjang di sepakbola, dan penampilan apik kami belakangan ini membuat kepercayaan diri tim ini semakin meningkat. Mereka sebenarnya sudah melakukan banyak hal yang baik, namun mereka tidak mendapatkan hasil yang layak mereka raih.” ia menandaskan.

Pertemuan di Stamford Bridge dini hari nanti adalah pertemuan kedua Manchester United dan Chelsea musim ini.

Di pertemuan pertama, United mampu menumbangkan tim asal London Barat itu di Old Trafford dengan skor 4-0.