Lampard Yakin Southampton Akan Jadi Lawan yang Sulit Bagi Chelsea

Lampard Yakin Southampton Akan Jadi Lawan yang Sulit Bagi Chelsea

Lampard Yakin Southampton Akan Jadi Lawan yang Sulit Bagi Chelsea

Berita Bola, Chelsea akan berkunjung ke markas Southampton dalam ajang Premier League, Minggu (5/10/19) malam WIB. Frank Lampard menyebut duel melawan The Saints itu akan menjadi laga yang sangat sulit bagi timnya.

Chelsea punya modal yang bagus sebelum menantang tuan rumah Southampton. Mereka mampu meraih dua kemenangan beruntun dalam ajang Premier League dan Liga Champions.

Chelsea berhasil mengalahkan Brighton dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu. Setelah itu, mereka menang 2-1 di markas Lille.

Saat ini The Blues berada di peringkat ketujuh di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 11 poin. Mereka unggul empat angka dari Southampton yang menghuni tempat ke-14.

Meski posisi Chelsea lebih baik dari Southampton, Lampard tak mau meremehkan kekuatan calon lawannya tersebut. Ia tahu kualitas yang dimiliki The Saints.

“Kami memperkirakan pertandingan yang sulit, manajer yang sangat bagus dengan tim yang terorganisir dengan baik,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Mereka bermain dalam formasi yang berbeda sehingga sulit untuk memprediksi bagaimana mereka akan datang menghadapi Anda tetapi mereka datang pada Anda dengan banyak kecepatan dalam cara mereka ingin melepaskan bola dan mereka memiliki pemain berkualitas.”

Baca Juga : Solskjaer Berharap Paul Pogba Comeback Lawan Liverpool

Lampard mengakui bahwa tidak mudah untuk meraih poin penuh di markas Southampton. Kendati demikian, mereka ingin melanjutkan tren kemenangan mereka.

“Selalu menjadi tempat yang sangat sulit untuk didatangi sehingga Anda harus melakukannya karena ada banyak energi di tim mereka dan penonton bisa memberikan dukungan besar pada mereka jika mereka bermain dengan intensitas yang mereka tunjukkan,” lanjut Lampard.

“Kami perlu menyamai level itu setidaknya karena kami ingin menjaga momentum kami.”