Januari, Manchester United Kejar Kembali Donny van de Beek

Januari, Manchester United Kejar Kembali Donny van de Beek

Januari, Manchester United Kejar Kembali Donny van de Beek

Berita Bola, Klub Premier League, Manchester United diberitakan ingin menambah amunisi lini tengah mereka. Setan Merah disebut ingin mencoba mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Pada musim panas ini, United memang kehilangan salah satu gelandang mereka. Ander Herrera memutuskan untuk pindah ke Prancis untuk bergabung dengan PSG.

Pada musim panas kemarin, United sempat dirumorkan ingin memboyong van de Beek dari Ajax. Namun mereka gagal mendatangkannya sehingga sang pemain tetap bertahan di Belanda.

Dilansir FC Inter News, United belum menyerah untuk mendapatkan van de Beek. Mereka disebut akan mencoba mendaratkan sang gelandang ke Old Trafford.

United diberitakan cukup menyeriusi opsi untuk merekrut van de Beek di bulan Januari nanti.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan lini tengahnya. Ia merasa Fred tidak cukup bagus untuk lini tengahnya.

Baca Juga : Butuh Striker Baru, MU Disarankan Beli Robert Lewandowski

Untuk itu Solskjaer mencari gelandang yang sudah terbukti kualitasnya, dan itulah mengapa ia tertarik merekrut van de Beek yang performanya teruji sejak musim lalu.

Manchester United diyakini tidak akan mudah untuk merekrut van de Beek dari Ajax.

Raksasa Belanda itu melihat bahwa van de Beek adalah pemain yang krusial untuk lini tengah mereka. Untuk itu mereka ogah untuk berpisah dengan sang pemain.

Namun Ajax dikabarkan siap bernegosiasi jika United berani membayar 100 juta Euro untuk mendatangkan sang gelandang.

United sendiri diyakini bukan satu-satunya peminat pemain 22 tahun itu di musim panas nanti.

Mereka akan bersaing dengan Inter Milan dan Real Madrid untuk mendapatkan jasa sang pemain.