David De Gea: MU Seharusnya Kalahkan Arsenal

David De Gea: MU Seharusnya Kalahkan Arsenal

David De Gea: MU Seharusnya Kalahkan Arsenal

Berita Bola, Kiper Manchester United, David De Gea mengaku cukup kecewa timnya gagal menaklukan Arsenal. De Gea menilai timnya seharusnya bisa membawa pulang tiga poin pada laga ini.

Manchester United harus puas berbagi poin dengan Arsenal di pertandingan pekan ketujuh EPL musim ini. Pada laga itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada laga itu, Manchester United sejatinya unggul terlebih dahulu melalui gol indah Scott McTominay. Namun di awal babak kedua, mereka membuat blunder sehingga Pierre-Emerick Aubameyang mampu menyamakan kedudukan.

De Gea mengaku kecewa timnya harus kehilangan poin di laga ini. “Well, ketika anda imbang atau kalah di kandang, maka anda membuang poin,” beber De Gea kepada MUTV.

De Gea menilai bahwa terlepas dari blunder yang dilakukan timnya, Setan Merah seharusnya mampu mengamankan tiga poin di pertandingan itu.

“Memang benar pertandingan ini cukup berimbang. Kedua tim sama-sama memiliki peluang yang bagus untuk mencetak gol.”

“Namun saya rasa kami lebih layak untuk menang. Ini adalah pertandingan yang kami butuhkan untuk finish di empat besar, sehingga kami harus berbenah agar bisa kembali meraih kemenangan.”

De Gea sendiri menilai bahwa timnya sudah berusaha keras untuk mencetak gol pasca gawang mereka dibobol oleh Aubameyang.

Baca Juga : Manchester United vs Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Berharap Tuah Old Trafford

Ia menyebut bahwa timnya memiliki sejumlah peluang untuk membuat gol kedua di laga itu.

“Kami sebenarnya harus membunuh pertandingan sebelum skor imbang 1-1. Namun saya rasa tim ini memberikan reaksi yang bagus usai kami kebobolan gol Aubameyang dan kami layak mendapatkan gol kedua.” ia menambahkan.

Pada pekan ini, United memiliki dua jadwal pertandingan sebelum jeda Internasional.

Mereka akan menghadapi AZ Alkmaar di pertandingan kedua Liga Europa sebelum berhadapan dengan Newcastle United di pekan kedelapan Premier League.