Andy Cole Optimistis Paceklik Gol MU akan Segera Berakhir

Andy Cole Optimistis Paceklik Gol MU akan Segera Berakhir

Andy Cole Optimistis Paceklik Gol MU akan Segera Berakhir

Berita Bola, Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Andy Cole. Legenda Manchester United meyakini bahwa keran gol Setan Merah akan terbuka setelah mengalami paceklik gol yang panjang.

Manchester United sejatinya mengawali musim 2019/2020 dengan sangat meyakinkan. Mereka berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor telak 4-0.

Namun setelah itu, United kesulitan untuk mencetak gol. Mereka maksimal hanya mampu mencetak satu gol di setiap pertandingan di semua kompetisi yang mereka hadapi.

Cole mengakui bahwa situasi ini tidak cukup baik bagi United. “Ya, masalah gol ini memang cukup mengkhawatirkan,” beber Cole kepada situs resmi Manchester United.

Cole meyakini bahwa situasi paceklik gol MU itu akan segera berakhir karena ia tahu Ole Gunnar Solskjaer mampu mengasah ketajaman anak asuhnya.

“Kesulitan mencetak gol kedua memang berakibat anda tidak bisa membunuh pertandingan. Jadi situasi ini memang sedikit mengecewakan untuk mereka.”

Baca Juga : Jesse Lingard Diklaim Hanya Jadi Beban Bagi Manchester United

“Namun dengar, Ole dan seluruh staff pelatih MU tengah bekerja keras untuk mengatasi situasi ini. Saya yakin mereka akan segera mencetak banyak gol lagi.”

Cole juga meyakini bahwa United musim ini harus bekerja keras untuk memenangkan Liga Europa.

“Mereka ada di turnamen ini untuk memenangkannya. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan jika mereka sulit meraih tempat di Liga.”

“Mereka harus bekerja keras untuk memenangkan kompetisi ini. Saya sangat yakin para pemain sangat berhasrat untuk memenangkan turnamen ini.” ia menambahkan.

Manchester United akan menghadapi dua pertandingan sebelum Jeda Internasional dimulai.

Mereka akan menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa nanti malam sebelum berhadapan dengan Newcastle di akhir pekan nanti.