Zlatan Ibrahimovic, Solusi Lini Serang Manchester United

Zlatan Ibrahimovic, Solusi Lini Serang Manchester United

Zlatan Ibrahimovic, Solusi Lini Serang Manchester United

Berita Bola, Sebuah saran diberikan Clayton Blackmore kepada Manchester United. Ia meyakini Setan Merah bisa memperbaiki lini serang mereka jika mereka memulangkan Zlatan Ibrahimovic di musim dingin nanti.

Manchester Uniuted saat ini tengah mengalami krisis penyerang. Hal ini dikarenakan mereka melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan tanpa penggantinya.

Sejauh ini tiga striker United, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood masih kesulitan untuk tampil konsisten. Kondisi ini diperburuk dengan cedera yang dialami Rashford dan Martial.

Blackmore percaya bahwa untuk mengatasi situasi ini, Solskjaer tinggal memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. “Saya benar-benar berpikir bahwa tim ini harus meminta Zlatan kembali,” beber Blackmore di akun twitter pribadinya.

Blackmore percaya bahwa saat ini kekurangan sosok target man di skuat mereka, dan Zlatan akan mengisi kekosongan itu dengansangat baik.

“TIm ini membutuhkan seorang target man, dan ia adalah target man terbaik di dunia. Dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan ia membuktikan diri bahwa dia masih bisa tampil bagus di MLS.”

“Saya rasa tim ini melepaskannya beberapa tahun yang lalu karena lututnya bermasalah. Namun kita akhirnya kehilangan Zlatan dan Rooney tanpa pengganti yang sepadan.”

Baca Juga : Dikalahkan West Ham, Scott Tominay Akui MU Main Buruk

Blackmore percaya bahwa saat ini tidak ada sosok yang lebih baik dari Zlatan untuk menjadi pelengkap lini serang United, sehingga United harus berusaha sekuat tenaga untuk memulangkannya.

“TIm ini memenangkan Liga Europa, Piala Liga dan Community Shield saat ia masih bermain untuk tim ini. Dia memang tidak banyak berlari, namun ia selalu mencetak gol di setiap klub yang ia perkuat.”

“Tim ini butuh target man sehingga para pemain muda bisa dengan mudah memasok bola untuknya dalam skema 4-4-2. Saya rasa mereka tidak perlu berpikir terlalu lama untuk merekrutnya.” tandas eks bek MU itu.

Peluang Manchester United untuk memulangkan Zlatan cukup terbuka lebar.

Kontrak sang pemain di LA Galaxy berakhir di akhir tahun dan sang pemain sudah pernah mengatakan bahwa ia siap kembali jika United membutuhkannya.