Watford vs Arsenal, Tim Tamu Rawan Terpeleset

Watford vs Arsenal, Tim Tamu Rawan Terpeleset

Watford vs Arsenal, Tim Tamu Rawan Terpeleset

Berita Bola, Sebuah wanti-wanti diberikan Alan Smith kepada skuat Arsenal. Ia meminta anak asuh Unai Emery itu ekstra waspada saat berhadapan dengan Watford.

Pada pekan ini Arsenal akan melakukan partai tandang. Mereka akan menyambangi Vicarage Road untuk berhadapan dengan Watford di pekan kelima EPL musim ini.

Watford baru saja membuat perubahan besar di tim mereka. Mereka memecat Javi Garcia dari kursi pelatih dan merekrut kembali Quique Sanchez Flores sebagai juru taktik mereka.

Smith menilai bahwa kepulangan Flores ini berpotensi membuat Arsenal kelabakan. “Quique Sanchez Flores tentu akan mencoba memberikan kesan yang baik di awal periode keduanya di Watford,” beber Smith di kolomnya untuk Evening Standard.

Smith menilai bahwa Flores memiliki track record yang bagus ketika ia menangani The Hornest.

Untuk itu ia menilai pelatih asal Spanyol itu berpotensi membuat Arsenal kelabakan di pertandingan nanti.

“Bagi saya, Flores saat ini menangani tim yang lebih bagus ketimbang saat ia meninggalkan Watford. Arsenal harus berharap dia tidak memberikan dampak instan di partai perdananya bersama Watford.”

Baca Juga : Solskjaer Berharap David De Gea Pensiun di Manchester United

Namun Smith menilai bahwa Arsenal mampu memenangkan pertandingan ini, karena manajer mereka, Unai Emery akan mempersiapkan laga ini dengan baik.

“Saya rasa Emery sudah mencoba memperbaiki performa timnya jauh sebelum ini.”

“Bagi seorang pelatih yang menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari video pemain lawan dan menunjukkan itu ke pemain mereka, maka saya yakin tim ini bisa memiliki organisasi permainan yang lebih baik.” tandasnya.

Sejauh ini Arsenal memetik start yang cukup apik di empat pertandingan perdana EPL musim ini.

Mereka meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan sehingga mereka bertengger di peringkat lima klasemen sementara EPL