Solskjaer Berharap David De Gea Pensiun di Manchester United

Solskjaer Berharap David De Gea Pensiun di Manchester United

Solskjaer Berharap David De Gea Pensiun di Manchester United

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait situasi kontrak David De Gea. Solskjaer menyebut bahwa ia ingin sang kiper segera meneken kontrak baru di Old Trafford.

De Gea bisa dikatakan merupakan pemain terbaik United dalam lima tahun terakhir. Sang kiper selalu menunjukkan performa yang spektakuler saat mengawal gawang Manchester United.

Kontrak Kiper Timnas Spanyol itu di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang. Pihak United sudah mencoba memperpanjang kontrak sang kiper, namun hingga saat ini De Gea belum kunjung memperbaharui kontraknya.

Solksjaer sendiri berharap sang kiper bisa melanjutkan karirnya bersama Setan Merah. “Saya ingin David bertahan di sini, dan ia tahu itu,” beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer juga menyebut bahwa De Gea sudah membuktikan bahwa ia adalah pemain yang luar biasa bagi United. Untuk itu ia berharap De Gea memiliki karir yang lebih panjang bersama timnya.

“Saya berharap saya bisa memastikan ia mengakhiri karirnya di Manchester United, dan tentunya di level tertinggi.”

“Ada banyak diskusi yang harus kami lakukan perihal kontrak ini dan kami berharap negosiasi ini bisa berakhir dengan hasil yang baik.”

Sejak musim lalu, ada tren penurunan dalam performa De Gea. Sang kiper kerap membuat blunder yang membuat Setan Merah banyak kehilangan poin.

Baca Juga : MU Optimistis David De Gea Bertahan

Namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya memiliki kepercayaan yang mendalam untuk sang pemain.

“Dia adalah kiper terbaik di dunia dan kami sudah melihat kemampuannya selama bertahun-tahun.” tandasnya.

De Gea kembali ke Manchester dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Ia berhasil membuat clean sheets saat membawa Timnas Spanyol mengalahkan Kepulauan Faroe di awal pekan kemarin.