MU Terlalu Bergantung dengan Daniel James

MU Terlalu Bergantung dengan Daniel James

MU Terlalu Bergantung dengan Daniel James

Berita Bola, Sebuah saran diberikan Danny Mills kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia meminta pelatih Manchester United itu untuk tidak terlalu bergantung terhadap pemain barunya, Daniel James.

James merupakan salah satu pembelian Manchester United di musim panas ini. Ia didatangkan dari Swansea City dengan mahar transfer sebesar 15 juta pounds saja.

Meski dibeli dengan harga murah, James memberikan kontribusi yang apik bagi Setan Merah. Ia tercatat berhasil mengemas tiga gol dari empat pertandingan perdana mereka di Premier League musim ini.

Namun Mills menilai Solskjaer tidak boleh terlalu bergantung terhadap James karena itu akan membuat sang pemain mendapatkan beban berlebihan. “Marcus Rashford saat ini belum menunjukkan kemampuannya mencetak gol, dan ia saat ini satu-satunya opsi lini serang United,” beber Mills kepada talkSPORT.

Mills menilai saat ini United kelewat bergantung terhadap Daniel James untuk membuat gol bagi mereka.

“Jika Rashford tidak bisa mencetak gol, maka mereka tidak boleh berharap terhadap Daniel James. Dia anak baru di dalam tim ini dan dia tidak seharusnya menyelamatkan United dari setiap masalah yang mereka dapatkan.”

“Daniel James seharusnya menjadi pemain yang masih duduk di bangku cadangan. Jika ia bermain, ia mungkin bisa tampil apik selama 25-30 menit terakhir untuk menjadi pembeda timnya, namun anda bisa lihat mereka terlalu mengandalkannya saat ini.”

Baca Juga : Cedera Lawan Tottenham, Begini Kondisi Terbaru Alexandre Lacazette

Mills juga menilai bahwa kondisi ini terjadi karena United tidak memiliki opsi yang berkualitas untuk menjadi pelapis tim mereka saat ini.

“Jika anda melihat bangku cadangan Manchester United, anda bisa melihat bahwa mereka memiliki pemain cadangan yang lemah.”

“Mereka hanya memiliki Rojo, Tuanzebe, Lingard, Matic, Greenwood dan Chong. Ok, Martial memang mengalami cedera, namun mereka tidak punya pemain menyerang yang mampu mengubah jalannya pertandingan.” tandasnya.

Manchester United akan ditunggu laga berat seusai jeda Internasional kali ini.

Mereka dijadwalkan akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada tanggal 14 September 2019 mendatang.