Marcos Rojo Siap Pertahankan Tempatnya di Manchester United

Marcos Rojo Siap Pertahankan Tempatnya di Manchester United

Marcos Rojo Siap Pertahankan Tempatnya di Manchester United

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh Marcos Rojo. Sang bek menegaskan bahwa ia akan memperjuangkan tempatnya di Manchester United musim ini.

Pada musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer berencana mengurangi bek tengah yang ia miliki. Hal ini dikarenakan mereka kini memiliki tujuh bek tengah di dalam skuat mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan akan dijual adalah Marcos Rojo. Sang bek sempat dirumorkan akan bergabung dengan Everton, namun transfer itu batal terjadi.

Rojo menegaskan bahwa kini ia akan berjuang meraih tempatnya di Manchester United. “Saya rasa sangat sulit untuk meninggalkan klub sebesar ini,” beber Rojo kepada Ole.

Rojo juga menegaskan bahwa ia tidak akan memaksa untuk bertahan di United. Ia akan berjuang sekuat tenaga, tetapi ia juga membuka peluang untuk pergi di bulan Januari nanti.

“Saya memiliki peluang untuk bergabung dengan Everton. Namun karena keputusan klub atau manajer, transfer itu tidak jadi terlaksana.”

“Sekarang saya akan memperjuangkan tempat saya hingga bulan Desember. Jika segalanya tidak berjalan lancar, maka saya akan mencoba pergi.”

Baca Juga : Aaron Wan-Bissaka Disebut Jadi Pembelian Krusial MU Musim Ini

Rojo pada kesempatan ini juga mengaku sangat bahagia masih dipercaya Lionel Scalloni untuk membela Timnas Argentina.

“Saya sudah bicara dengan Scaloni. Dia bilang bahwa dia senang dengan permainan saya, karena saya tampil di banyak pertandingan pada pra musim ini. Ia melihat kondisi saya membaik dan itulah mengapa saya dipanggil.”

“Namun saya harus tetap bermain di level klub. Saya yakin untuk bermain di Tim Nasional, saya harus bermain di klub saya. Saya harus terus bermain untuk menunjukkan kemampuan saya.” tandasnya.

Rojo diyakini bakal mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya mulai bulan September ini.

Selain karena Manchester United yang mulai bermain di Liga Europa dan Carabao Cup, Ia juga berpeluang menggantikan Luke Shaw yang tengah mengalami cedera.