Manchester United vs Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Berharap Tuah Old Trafford

Manchester United vs Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Berharap Tuah Old Trafford

Manchester United vs Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Berharap Tuah Old Trafford

Berita Bola, Sebuah harapan diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer jelang laga Manchester United vs Arsenal. Solskjaer berharap para pendukung MU yang datang ke Old Trafford nanti malam bisa menciptakan atmosfer yang bagus sehingga tim mereka lebih bersemangat untuk menghadapi sang tamu.

Manchester United akan melakoni sebuah laga sulit dini hari nanti. Mereka akan menjamu salah satu tim besar Inggris, Arsenal di Old Trafford untuk pertandingan pekan ketujuh EPL musim ini.

Tim tamu sendiri saat ini tengah berada dalam momentum yang positif. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun sehingga mereka diyakini akan sangat percaya diri saat menghadapi MU nanti.

Solskjaer mengamini bahwa anak asuh Unai Emery itu tidak bisa dianggap sebelah mata. “Mereka [Arsenal] memiliki pemain berkualitas dan kecepatan yang tinggi,” beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer sendiri percaya bahwa Arsenal bakal sulit ditaklukan. Untuk itu ia berharap para pendukung MU di Old Trafford bisa menghadirkan atmosfer yang luar biasa untuk menumbangkan sang tamu.

“Kami sudah menghadapi mereka musim lalu dan dia [Emery] membeli beberapa pemain baru sehingga saya tidak sabar menghadapi mereka.”

“Kami berada dalam situasi yang menguntungkan karena atmosfer yang dimiliki Old Trafford. Saya rasa ini saatnya menunjukkan kepada Arsenal seperti apa bermain di Old Trafford saat malam hari.”

Pada pekan ini, United memiliki jadwal yang padat, karena setelah menghadapi Arsenal, mereka akan menghadapi AZ Alkmaar di Europa League dan Newcastle di ajang EPL. Solskjaer menyebut bahwa untuk saat ini fokus utama timnya adalah mengalahkan Arsenal.

Baca Juga : Ole Gunnar Solskjaer Sedang Membangun Kultur Baru di Manchester United

“Dalam jangka waktu yang dekat kami akan memainkan tiga pertandingan, namun saat ini fokus utama kami hanya ke Arsenal.”

“Saya yakin bahwa kami berada di jalur yang tepat karena kami sudah semakin solid, dan kami bisa meningkatkan koneksi antara lini serang kami. Kami memang mengalami sejumlah masalah cedera di lini serang kami, namun kami juga memiliki lini pertahanan yang solid.” ia menambahkan.

Manchester United sendiri memiliki awal momentum positif jelang laga ini.

Mereka baru saja mengalahkan Rochdale di ajang Carabao Cup sehingga ini kesempatan Setan Merah melanjutkan tren positif itu.