Harry Maguire Diklaim Beri Dampak Instan Bagi Manchester United

Harry Maguire Diklaim Beri Dampak Instan Bagi Manchester United

Harry Maguire Diklaim Beri Dampak Instan Bagi Manchester United

Berita Bola, Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan Harry Maguire di lini pertahanan Setan Merah. Ia meyakini sang bek sudah memberikan dampak yang instan bagi skuat Setan Merah.

Musim lalu, pertahanan Manchester United sangat bobrok. Mereka kebobolan 54 gol dari 38 laga, dan hanya mampu mengamankan tujuh clean sheets saja.

Demi memperbaiki situasi itu, Solskjaer memutuskan melakukan investasi besar di musim panas ini. Ia mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City, di mana transfer ini memakan dana sekitar 80 juta pounds,

Scholes menyebut bahwa sejauh ini Maguire telah memberikan dampak yang bagus bagi skaut United. “saya rasa dia [Maguire] sudah beradaptasi dengan baik di tim ini,” beber Scholes kepada Goal International.

Scholes menilai bahwa bek 26 tahun itu memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan United.

Ia merasa Maguire sudah menjadi sosok yang merekatkan lini pertahanan United sehingga mereka kini bertahan dengan lebih baik.,

“Dia berhasil membuat Lindelof menjadi pemain yang lebih baik. Saya juga merasa empat pemain bertahan United semakin membaik sejak ia datang.”

Baca Juga : Evra: Solskjaer Opsi Terbaik untuk Manchester United

Scholes sendiri juga mengungkapkan harapannya terhadap Maguire.

Ia berharap bek Timnas Inggris itu bisa menjaga performanya dengan konsisten hingga akhir musim nanti.

“Bagi United, Maguire adalah rekrutan yang sangat besar. Semoga saja ia bisa melanjutkan performanya.” imbuh sang legenda.

Maguire diperkirakan tidak akan bermain pada pertandingan melawan Astana dini hari nanti.

Sang bek bakal diparkir dan Solskjaer diprediksi bakal memainkan Phil Jones dan Axel Tuanzebe di lini pertahanan mereka.