Gara-gara Ini, MU Susah Payah Kalahkan Rochdale

Gara-gara Ini, MU Susah Payah Kalahkan Rochdale

Gara-gara Ini, MU Susah Payah Kalahkan Rochdale

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Andreas Pereira membeberkan pendapatnya terkait pertandingan melawan Rochdale dini hari tadi. Pereira menyebut timnya kesulitan menaklukan tim League One itu karena mereka mereka tidak mampu membuat umpan yang bagus.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak keempat Carabao Cup dini hari tadi. Mereka berhasil mengalahkan tim kasta ketiga Inggris, Rochdale melalui adu penalti setelah waktu normal berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga itu, United sejatinya tampil sangat dominan. Namun mereka kesulitan untuk membuat peluang yang berbahaya, sehingga hanya Mason Greenwood yang bisa mencetak gol di waktu normal bagi mereka.

Pereira mengakui bahwa timnya memang tampil dominan di laga itu. “Kami sangat nyaman saat membawa bola. Kami hampir menguasai bola sepanjang waktu,” ujar Pereira kepada MUTV.

Pereira mengakui salah satu penyebab timnya gagal menang di waktu normal karena mereka kurang sigap dalam membuat peluang dan memanfaatkan peluang yang ada.

“Kami kesulitan untuk membuat umpan yang bisa menembus pertahanan mereka. Kami juga tidak cukup tajam untuk memanfaatkan peluang yang ada.”

“Namun hari ini kami membuat banyak tembakan dan juga banyak penyelesaian akhir. Namun kami tidak cukup beruntung.”

Baca Juga : Apapun yang Terjadi, MU Tidak Boleh Berpaling dari Solskjaer

Pereira juga menyebut bahwa timnya tidak cukup kejam untuk mengejar gol kedua, sehingga membuat Rochdale memiliki harapan untuk menyamakan kedudukan.

“Saya rasa setelah kami mencetak gol pertama, kami seakan berhenti bermain. Kami seharusnya terus menekan untuk mencetak gol kedua atau gol ketiga.”

“Kami mulai tersadar saat kedudukan kembali 1-1. Kami membuat banyak peluang namun kami tidak mampu menciptakan gol.” ia menandaskan.

Manchester United sudah dikonfirmasi akan mendapatkan lawan yang sulit di babak keempat Carabao Cup nanti.

Mereka akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di akhir Oktober nanti.