Apapun yang Terjadi, MU Tidak Boleh Berpaling dari Solskjaer

Apapun yang Terjadi, MU Tidak Boleh Berpaling dari Solskjaer

Apapun yang Terjadi, MU Tidak Boleh Berpaling dari Solskjaer

Berita Bola, Sebuah desakan diberikan Paul Ince kepada manajemen Manchester United. Ince menyebut bahwa Setan Merah harus tetap mendukung Ole Gunnar Solskjaer di masa-masa sulit seperti ini.

Semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson di tahun 2013, Manchester United berada dalam jurang keterpurukan. Mereka sudah menunjuk sejumlah manajer top seperti David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho namun mereka gagal membuat United menjadi penantang gelar yang serius.

Pelatih terbaru United, Solskjaer juga mengalami situasi yang mirip. Sang pelatih gagal membuat United tampil meyakinkan musim ini, di mana mereka hanya memetik dua kemenangan dari total enam pertandingan terakhir mereka di EPL.

Ince menyebut bahwa di periode sulit ini, Manajemen United tidak boleh menelantarkan Solskjaer. “Saya sudah mengatakan ini tahun lalu bahwa Ole seharusnya tidak mengambil pekerjaan di Manchester United dan saya masih berpegang teguh pada perkataan saya itu,” beber Ince kepada Paddy Power.

Ince menyebut bahwa Solskjaer tampil meyakinkan di awal karirnya sebagai pelatih United karena jadwal pertandingan yang tidak berat, sehingga saat ini mereka bisa melihat situasi United yang sebenarnya.

“Semua orang terpaku dengan start bagus yang ia buat tanpa mempertimbangkan jadwal pertandingan mereka. Olahraga ini memang berbasis pada hasil akhir dan itu sah-sah saja, namun mereka tidak bisa mengabaikan performa tim.”

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic, Solusi Lini Serang Manchester United

“Sekarang mereka memutuskan bahwa dia adalah manajer mereka. Mereka sudah memberikan proyek jangka panjang kepadanya dan mereka harus bertahan dengannya.”

Ince juga meyakini bahwa United harus memberikan dukungan penuh kepada pelatih 46 tahun itu agar ia bisa membuat United menjadi tim yang ia inginkan.

“Terlepas dari kemenangan atau kekalahan yang mereka dapatkan di akhir pekan, Solskjaer adalah manajer mereka dan mereka. Mereka sudah membuat keputusan dan mereka harus konsekuen dengan keputusan mereka.”

“Mereka tidak bisa memecat manajer mereka hanya karena beberapa hasil minor. United akan memenangkan pertandingan dan para pendukung mereka akan kembali bergairah, dan jika mereka kalah, mereka akan berada dalam mode krisis.” ia menandaskan.

Pada akhir pekan ini, Solskjaer akan kembali mendapatkan ujian berat di ajang Premier League.

Mereka akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada pertandingan pekan ketujuh EPL musim ini.