Scott McTominay Ingin Jadi Pemimpin Baru di Manchester United

Scott McTominay Ingin Jadi Pemimpin Baru di Manchester United

Scott McTominay Ingin Jadi Pemimpin Baru di Manchester United

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Scott McTominay membeberkan impiannya di skuat Setan Merah. McTominay berharap ia bisa menjadi sosok pemimpin baru di skuat United musim depan.

McTominay merupakan salah satu pemain didikan akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan oleh Jose Mourinho.

Setelah diorbitkan, McTominay kembali jarang terlibat di skuat Setan Merah. Di Era Solskjaer, ia bahkan semakin mendapatkan jam bermain yang minim.

Namun McTominay percaya bahwa ia bisa menjadi pemain yang diandalkan Solskjaer di masa depan. “Manajer sudah berlaku sangat baik terhadap diri saya,” ujar McTominay kepada The National.

McTominay mengaku bahwa tidak ada yang namanya jatah gratis untuk bermain di tim utama United. Untuk itu sang gelandang bertekad bekerja lebih keras untuk membuktikan kemampuannya.

“Saya harus bersabar di awal. Saya harus menunjukkan kepada manajer bahwa saya bisa menjadi pemain yang layak untuk Manchester United dan ia bisa mempercayai saya di partai-partai besar.”

Baca Juga : Akhirnya MU Tuntaskan Transfer Bruno Fernandes?

“Saya merasa saya sudah meyakinkan dia musim lalu. Untuk saat ini saya ingin menjadi sosok pemimpin dalam tim ini, di mana saya bisa membimbing tim ini dan menetapkan standard dari tim ini.”

McTominay juga menegaskan bahwa ia masih belum mencapai puncak permainannya saat ini. Namun ia berjanji akan bekerja keras agar bisa mencapai puncak performa.

“Saya tahu masih ada banyak hal yang bisa saya kembangkan dalam permainan saya. Saat ini saya sedang berusaha untuk meningkatkan permainan saya.”

“Saya tidak mau terkungkung dalam permainan saya. Saya ingin mencapai level yang lebih tinggi.” tandasnya.

McTominay berpeluang cukup besar untuk kembali menjadi starter di laga pra musim terakhir Manchester United.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi AC Milan pada ajang International Champions Cup besok.