Rashford dan Martial Beruntung Dilatih Solskjaer

Rashford dan Martial Beruntung Dilatih Solskjaer

Rashford dan Martial Beruntung Dilatih Solskjaer

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov menyebut dua striker United, Marcus Rashford dan Anthony Martial adalah dua pemain yang beruntung. Ia menilai kedua striker itu akan menjadi striker mematikan di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dikenal sebagai salah satu legenda Manchester United. Ia dikenal memiliki ketajaman yang luar biasa meski kerap menjadi pemain cadangan.

Pelatih 46 tahun itu kembali ke Old Trafford pada bulan Desember kemarin. Ia menjadi pengganti Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen MU.

Berbatov menilai para striker MU akan semakin menggila di bawah asuhan Solskjaer. “Dia [Solskjaer] selalu mencoba untuk meningkatkan kemampuan kami untuk membawa bola, terutama di area kotak penalti,” beber Berbatov kepada Daily Star.

Berbatov mengaku sempat dilatih oleh Solskjaer saat ia masih aktif bermain di tim utama Manchester United.

Ia menilai sang pelatih adalah teladan yang sangat bagus untuk para striker, terutama dalam aspek meningkatkan ketajaman mereka.

“Dia [Solskjaer] adalah ‘Dewa’ di kotak penalti. Saya ingat betul saat-saat kami berlatih bersama dengan dia.”

Berbatov juga membeberkan bahwa ia sangat terkesan dengan cara Solskjaer mempersiapkan latihan untuk para penyerang.

Baca Juga : Manchester United Dinilai Cerdas Beli Harry Maguire

Ia menyebut bahwa sang pelatih sangat memperhatikan detil latihan dan itulah yang membuat Berbatov yakin bahwa para penyerang MU akan berkembang pesat di bawah asuhan Solskjaer.

“Saya pernah dilatih oleh dia dan kami sering berlatih setelah sesi latihan resmi berakhir.”

“Dia sering melatih para penyerang satu per satu, mulai dari menembak, melakukan umpan silang dan mengontrol bola. Dia pelatih yang luar biasa.” tandas pria 38 tahun tersebut.

Solskjaer berhasil membawa Manchester United memetik start apik di ajang EPL.

Ia berhasil mengalahkan Chelsea di pertandingan pekan pertama EPL dengan skor telak 4-0.