Pujian dan Kritik Jurgen Klopp untuk Divock Origi

Pujian dan Kritik Jurgen Klopp untuk Divock Origi

Pujian dan Kritik Jurgen Klopp untuk Divock Origi

Berita Bola,  Divock Origi mendapat kesempatan untuk bermain inti pada saat Liverpool berjumpa Norwich City. Performanya pun mendapat pujian dan kritik dari sang manajer, Jurgen Klopp.

Liverpool membuka Premier League musim 2019/2020 dengan melawan Norwich. The Reds menang dengan skor 4-1 pada laga Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB di Anfield.

Divock Origi mencetak satu gol yang terjadi pada menit ke-28. Pemain asal Belgia itu bermain sejak menit awal dan digantikan oleh Sadio Mane pada menit ke-74.

Dengan kontribusi satu gol, Divock Origi dinilai tampil bagus. Tetapi, Klopp juga punya kritik bagi sang bomber. Seperti apa kritiknya? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Jurgen Klopp menyebut kehadiran Divock Origi lah yang membuatnya memutuskan tidak membeli bomber baru di bursa transfer. Dan, apa yang dilihatnya pada laga kontra Norwich sudah sesuai harapan.

“Saya pikir Divock Origi telah bermain dengan sangat baik pada malam ini,” ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga : Hanya Beli Tiga Pemain, Ole Gunnar Solskjaer Merasa Puas

Tetapi, pemain berusia 25 tahun tersebut dinilai masih punya celah dalam beberapa momen. Jurgen Klopp pun tidak segan untuk memberikan kritik pada eks bomber Lille tersebut.

“Dia masih membuat dua atau tiga keputusan yang tidak bagus dan dia beberapa kali kehilangan bola di sana dan sini. Tetapi, sampai sejauh ini dia cemerlang.”

“Dia menjadi ancaman setiap saat. Itu hal yang bagus,” sambung Klopp.

Liverpool memang meraih tiga poin atas Norwich. Tetapi, ada hal yang sangat menonjol dari sisi konsistensi. The Reds mampu mencetak empat gol pada babak pertama dan menurun di babak kedua.

“Semuanya baik-baik saja, kami bermain melawan tim yang membuat banyak masalah dengan cara bermainnya. Itu adalah hal yang sangat bagus,” papar pelatih asal Jerman.

Setelah melawan Norwich, Liverpool tidak punya banyak waktu untuk istirahat. Mohamed Salah dan kawan-kawan akan segera berjumpa Chelsea pada Kamis (15/8/2019) pada ajang Piala Super Eropa.