MU Kejar Bruno Fernandes di Bulan Januari 2020?

MU Kejar Bruno Fernandes di Bulan Januari 2020?

MU Kejar Bruno Fernandes di Bulan Januari 2020?

Berita Bola, Manchester United diberitakan masih menaruh hati terhadap Bruno Fernandes. Setan Merah dirumorkan bakal mengejar pemain Sporting Lisbon itu di bursa transfer musim dingin 2020.

Nama Fernandes cukup sering dikaitkan dengan Manchester United di musim panas ini. Sang playmaker dinilai bakal mendongkrak performa United setelah musim lalu membuat 32 gol dan 18 assist bagi Sporting Lisbon.

Namun hingga tenggat transfer musim panas kemarin, Manchester United tidak kunjung menyelesaikan transfer Fernandes. Beberapa kabar menyebut bahwa United sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan pemain 24 tahun tersebut.

Namun media Portugal, O Jogo mengklaim bahwa United ternyata masih menaruh hati terhadap Fernandes. Untuk itu mereka bakal mencoba mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Laporan tersebut mengklaim United memutuskan untuk menghidupkan kembali minat mereka terhadap Fernandes.

Hal ini dilakukan setelah melihat performa lini tengah United di tiga pertandingan terakhir. Setan Merah diklaim kurang menunjukkan kreatifitas di lini tengah mereka terutama saat mereka kalah dari Crystal Palace.

Untuk itu Solskjaer ingin masalah kreatifitas ini bisa segera diselesaikan, di mana ia berencana untuk merekrut Fernandes di bursa transfer musim dingin nanti.

Baca Juga : Jesse Lingard Dicerca, Ole Gunnar Solskjaer Membela

Namun United diklaim harus siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong Fernandes.

Sporting diberitakan tetap bersikukuh menjual sang playmaker dengan harga yang tinggi. Mereka menginginkan tidak kurang dari 70 juta Euro untuk mahar transfer sang pemain.

Untuk itu saat ini Manchester United akan mulai menego kembali raksasa Portugal itu untuk transfer Fernandes.

Baru-baru ini Fernandes menunjukkan performa apiknya di lini serang Sporting Lisbon.

Ia membuat tiga assist saat timnya menumbangkan Rio Ave dengan skor 3-1 pada akhir pekan kemarin.