MU Dikalahkan Crystal Palace, Ibrahimovic: Mereka Tidak Beruntung!

MU Dikalahkan Crystal Palace, Ibrahimovic: Mereka Tidak Beruntung!

MU Dikalahkan Crystal Palace, Ibrahimovic: Mereka Tidak Beruntung!

Berita Bola,Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengomentari kekalahan Manchester United dari Crystal Palace di akhir pekan lalu. Zlatan menilai kekalahan itu tidak merefleksikan kemampuan United, di mana ia menilai mantan klubnya hanya tidak beruntung di pertandingan tersebut.

Manchester United resmi mencicipi kekalahan pertama mereka di Premier League pada akhir pekan lalu. Mereka tumbang di Old Trafford dengan skor 2-1 saat menjamu Crystal Palace.

Kekalahan tersebut mengundang kritikan dari banyak pihak. Mereka menilai United tampil sangat ceroboh di laga tersebut padahal Setan Merah menguasai laga tersebut.

Zlatan sendiri menilai bahwa kekalahan United itu hanya karena mantan timnya tidak dinaungi Dewi Fortuna. “Saya menonton pertandingan terakhir mereka [MU vs Crystal Palace],” beber Zlatan kepada Goal International.

Zlatan menilai bahwa United hanya tidak beruntung di laga tersebut sehingga mereka menelan kekalahan.

Ia menilai bahwa jika penalti Marcus Rashford itu masuk, maka segalanya akan sangat berbeda bagi Setan Merah.

“Saya rasa mereka hanya tidak beruntung. Jika penalti [Rashford] itu masuk, maka pertandingan akan berjalan dengan berbeda.”

Baca Juga : MU Kejar Bruno Fernandes di Bulan Januari 2020?

Zlatan juga menilai bahwa pertandingan melawan Crystal Palace itu merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk United.

Ia berpesan agar Marcus Rashford dan kolega tetap fokus hingga pertandingan usai, sehingga mereka tidak kebobolan gol di menit-menit akhir.

“Di Inggris, pertandingan belum usai sampai waktu benar-benar habis. Segalanya bisa terjadi terutama di menit-menit akhir, terutama ketika tensi pertandingan meninggi.” ia menandaskan.

Manchester United akan mencoba bangkit sebelum memasuki jeda Internasional.

Mereka akan menyambangi Saint Mary Stadium untuk berhadapan dengan Southampton pada hari Sabtu (31/8) malam nanti.