Liverpool dan Manchester City Masih Jadi Penantang Utama EPL Musim Ini

Liverpool dan Manchester City Masih Jadi Penantang Utama EPL Musim Ini

Liverpool dan Manchester City Masih Jadi Penantang Utama EPL Musim Ini

Berita Bola, Kiper Tottenham, Hugo Lloris membeberkan prediksi mengenai siapa yang berpeluang menjadi juara EPL musim ini. Lloris menyebut bahwa Liverpool dan Manchester City masih menjadi tim yang paling berpeluang menjadi jawara Inggris.

Musim lalu, ada persaingan yang sangat sengit antara Liverpool dan Manchester City untuk menjadi juara. Kedua tim bersaing hingga pekan terakhir EPL, di mana The Citizens berhasil menjadi juara dengan selisih satu poin saja.

Banyak pihak menilai dominasi Liverpool dan City akan kembali berlanjut. Kedua tim dinilai masih terlalu kuat jika dibandingkan dengan tim-tim EPL lainnya.

Lloris mengamini hal tersebut, karena menurutnya kedua tim ini sangat kuat. “Dengan segala kerendahan hati, Liverpool dan City adalah penantang gelar yang serius musim ini,” beber Lloris kepada Evening Standard.

Lloris secara terbuka mengakui bahwa timnya belum siap menjadi penantang gelar yang serius musim ini. Ia percaya timnya tidak cukup konsisten untuk bisa menjadi juara.

“Kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk bersaing di posisi puncak. Namun harus saya akui bahwa tim ini kesulitan menemukan konsistensi.”

Baca Juga : Minim Jam Bermain, Jurgen Klopp Minta Alex Oxlade Chamberlain Bersabar

“Saya rasa konsistensi sangat penting untuk menjadi calon juara. Untuk itu kami harus menjaga konsistensi permainan kami.”

Lloris juga membeberkan bahwa salah satu kunci untuk menjadi juara EPL adalah dengan seminim mungkin menelan kekalahan. Untuk itu timnya minimal harus mengupayakan hasil imbang ketika berhadapan dengan tim besar.

“Kami akan mencoba menggunakan pengalaman kami di beberapa tahun terakhir, dan kami tahu bahwa detail pertandingan itu sangat penting.”

“Kami tidak boleh kalah di pertandingan yang seharusnya kami kalah di pertandingan itu. Ketika kami mendapatkan hasil imbang, kami mendapatkan satu poin dan itu bagus karena rival kami mendapatkan poin yang sama dengan kami.” tandasnya.

Tottenham saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara EPL.

Mereka mendapat satu kemenangan dan satu hasil seri dari total dua pertandingan perdana EPL musim ini.