Keluarga Glazer Siap Bersabar dengan Ole Gunnar Solskjaer

Keluarga Glazer Siap Bersabar dengan Ole Gunnar Solskjaer

Keluarga Glazer Siap Bersabar dengan Ole Gunnar Solskjaer

Berita Bola, Sebuah informasi terungkap mengenai status Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Sang pelatih diberitakan mendapatkan dukungan penuh dari Keluarga Glazer untuk membangun ulang Manchester United.

Solskjaer yang diangkat menjadi manajer Manchester United di bulan April kemarin mendapatkan tugas yang berat. Ia diminta untuk membangun kembali Manchester United menjadi tim penantang gelar juara yang serius.

Pada musim panas ini, Solskjaer menghabiskan 145 juta pounds untuk membeli pemain baru. Namun baru-baru ini ia mendapatkan banyak kritikan usai timnya kalah dari Crystal Palace di Old Trafford.

Evening Standard mengklaim bahwa kekalahan melawan Palace itu tidak mengganggu Keluarga Glazer. Pemilik Manchester United itu menggaransi bahwa Solskjaer masih berada dalam dukungan mereka.

Menurut laporan tersebut, Keluarga Glazer melalui Ed Woodward baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Solskjaer.

Pada kesempatan itu, Woodward menyampaikan bahwa Keluarga Glazer menaruh kepercayaan penuh terhadap sang pelatih. Mereka menilai Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan MU.

Untuk itu ia meminta Solskjaer tidak terlalu terbebani jika timnya mendapatkan satu atau dua hasil buruk.

Baca Juga : MU Dikalahkan Crystal Palace, Ibrahimovic: Mereka Tidak Beruntung!

Menurut laporan yang sama, keluarga Glazer juga berkomitmen untuk mendukung rencana transfer Solskjaer.

Pada musim panas ini, United kehilangan beberapa pemain penting mereka. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pindah ke Inter Milan dan United tidak memiliki pengganti yang sepadan.

Namun keluarga Glazer berjanji bahwa mereka akan mengucurkan dana yang besar bagi sang pelatih untuk membeli penyerang top di musim panas tahun 2020 nanti.

Manchester United sendiri mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan nanti.

Mereka akan mengincar tiga poin saat menyambangi Saint Mary Stadium, markas Southampton pada hari Sabtu (31/8) malam nanti.