Jesse Lingard Dicerca, Ole Gunnar Solskjaer Membela

Jesse Lingard Dicerca, Ole Gunnar Solskjaer Membela

Jesse Lingard Dicerca, Ole Gunnar Solskjaer Membela

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pembelaan terhadap pemainnya, Jesse Lingard. Pelatih 46 tahun itu menyebut bahwa Lingard masih sangat dibutuhkan oleh timnya.

Sejak partai perdana United di EPL musim ini, Lingard selalu menjadi andalan Ole Gunanr Solskjaer. Ia dipasang di pos gelandang serang untuk menopang pergerakan para striker United.

Namun dari tiga pertandingan yang ia mainkan, pemain 26 tahun itu belum kunjung menunjukkan performa yang optimal. Alhasil banyak pihak mengecam performa buruknya dan menuntut Solskjaer mendepak Lingard dari timnya.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa ia belum berencana menyingkirkan Lingard dari timnya. “Tidak, saya tidak khawatir dengan permainannya,” beber Solskjaer yang dikutip Goal International.

Solskjaer menilai bahwa publik terlalu cepat menghakimi Lingard karena ia tidak mencetak gol atau membuat assist bagi United.

Namun di mata Solskjaer, sang pemain memiliki peran yang sangat krusial untuk skuat United saat ini.

“Jesse tidak mencetak gol di tiga pertandingan terakhir kami. Namun dia memiliki bagian yang besar dalam tim ini dan ia akan terus menjadi pemain yang penting untuk klub ini.”

Solskjaer juga membeberkan alasan mengapa ia menarik keluar Lingard dan menggantikannya dengan Mason Greenwood pada laga melawan Crystal Palace.

Baca Juga : Liverpool Menang Lagi, Jurgen Klopp Sumringah

Ia menyebut bahwa ia membutuhkan kemampuan Greenwood untuk mencetak gol terutama saat United tertinggal dari tim tamu.

“Energi yang diberikan Jesse membuat tim ini hidup. Namun kami merasa Mason harus masuk dan menciptakan sesuatu untuk tim ini, dan kita akan melihat banyak hal bagus dari Mason.” ia menandaskan.

Manchester United akan mengincar kemenangan usai kalah 2-1 dari Crystal Palace di akhir pekan ini.

Mereka akan membidik kemenangan saat Setan Merah berhadapan dengan Southampton di Saint Mary Stadium pada tanggal 31 Agustus mendatang.