Hanya Beli Tiga Pemain, Ole Gunnar Solskjaer Merasa Puas

Hanya Beli Tiga Pemain, Ole Gunnar Solskjaer Merasa Puas

Hanya Beli Tiga Pemain, Ole Gunnar Solskjaer Merasa Puas

Berita Bola,Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan aktivitas trnasfer yang dilakukan timnya. Solskjaer menyebut ia senang mendapatkan tiga pemain berkualitas di bursa transfer kali ini.

Sebelum bursa transfer ditutup, Setan Merah berhasil mengamankan tiga pembelian baru. Mereka mengucurkan uang sebesar 145 juta pounds untuk membeli Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Meski membeli tiga pemain baru, banyak fans Setan Merah yang marah atas aktivitas transfer MU ini. Mereka menilai tiga pemain itu tidak cukup, terutama setelah United kehilangan Ander Herrera dan Romelu Lukaku di musim panas ini.

Namun Solskjaer menilai ia merasa sangat puas dengan pembelian yang ia lakukan di musim panas ini. “Saya merasa sangat lega ketika bursa transfer sudah ditutup,” ujar Solskjaer yang dikutip Goal International.

Solskjaer juga coba menepis anggapan bahawa seluruh fans MU tidak puas dengan pembelian mereka di musim panas ini. Ia menyebut banyak pendukung mereka sangat antusias dengan pembelian Setan Merah ini.

“Sekarang kami sudah selesai berbelanja dan saya benar-benar senang dengan tiga pemain yang kami datangkan pada bursa transfer kali ini.”

“Saya rasa tidak ada perasaan negatif di dalam klub dan juga para fans yang saya temui. Mereka semua benar-benar antusias melihat pembelian kami di musim panas ini.”

Baca Juga : Hector Bellerin Segera Comeback di Arsenal

Solskjaer juga menilai wajar jika ada beberapa fans yang kecewa dengan aktivitas transfer MU. Namun ia berjanji akan mencoba menghapus kekecewaan fans dengan performa apik timnya musim ini.

“Memang selalu ada fans yang ingin kami mendatangkan pemain ini dan itu, dan itu adalah sesuatu yang normal. Namun para pemain baru kami sudah tiba dan mereka tahu bahwa kami benar-benar mempercayai mereka.”

“Tentu saja kami ingin menghapus rasa frustrasi para fans dan juga semua keraguan dengan memainkan sepakbola yang bagus. Kami akan menunjukkan tim seperti apa kami, gaya bermain apa yang kami inginkan, dan ketika mereka melihat itu semua, maka saya yakin mereka akan mendukung tim ini.” ia menandaskan.

Selama tur pra musim, Manchester United mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan di dalam tim mereka.

Setan Merah menyapu bersih enam laga uji coba mereka dengan kemenangan.