Ejekan Rasisme Buat Paul Pogba Semakin Kuat

Ejekan Rasisme Buat Paul Pogba Semakin Kuat

Ejekan Rasisme Buat Paul Pogba Semakin Kuat

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan situasi Paul Pogba setelah mendapatkan ejekan rasisme. Solskjaer menyebut Pogba tidak terpengaruh ejekan itu karena sang gelandang memiliki karakter yang kuat.

Pada awal pekan kemarin, Pogba membuat para pendukung United kesal. Ia gagal mengeksekusi penalti sehingga Manchester United ditahan imbang Wolverhampton dengan skor 1-1.

Sejumlah fans MU benar-benar kesal dengan gelandang 26 tahun tersebut. Melalui media sosial, mereka mengejek Pogba dengan ejekan bernada rasisme.

Ketika ditanya mengenai situasi Pogba ini, berikut jawaban Solskjaer. “Paul baik-baik saja,” beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengaku sudah berbicara langsung dengan Pogba mengenai situasi ini. Ia menilai sang gelandang tidak terpengaruh akan situasi tersebut karena sang gelandang memiliki karakter yang kuat.

“Paul memiliki karakter yang kuat dan situasi ini membuatnya menjadi lebih kuat lagi.”

Baca Juga : Jurgen Klopp: Philippe Coutinho Mirip Alessandro Del Piero

“Ketika anda berbicara dengannya anda akan tahu bahwa ia baik-baik saja. Namun satu hal yang mengganggu saya adalah bagaimana bisa kita duduk di tahun 2019 dan masih membicarakan insiden-insiden rasisme seperti ini.”

Solskjaer sendiri mengaku kasihan dengan orang-orang yang mengejek Pogba tersebut. Ia menilai orang itu memiliki masalah yang berat sehingga mengatakan kata-kata yang tidak pantas.

“Twitter atau Media Sosial adalah tempat yang seperti dikatakan Harry [Maguire], adalah tempat di mana orang-orang bisa bersembunyi melalui identitas palsu. Saya rasa saya sendiri tidak bisa mengubah itu semua, di mana ada banyak Ole Gunnar Solskjaer di media Sosial padahal itu bukan diri saya.”

“Tentu saja kita harus melakukan sesuatu mengenai isu ini dan mereka yang berwenang harus melakukan sesuatu untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Namun sebenarnya anda merasa kasihan terhadap para pelaku rasisme tersebut. Mereka pasti memiliki masalah yang berat dalam diri mereka sehingga mereka melakukan hal tersebut.” ia menandaskan.

Manchester United akan menjalani pertandingan pekan ketiga EPL pada akhir pekan ini.

Mereka akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu (24/8) malam nanti.